visitaaponce.com

Jakarta Fair 2024 Momentum Maksimalkan Penggunaan Layanan Perbankan Digital

Jakarta Fair 2024 Momentum Maksimalkan Penggunaan Layanan Perbankan Digital
Masyarakat memadati Jakarta Fair 2024.(MI/Usman Iskandar)

Bank DKI menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni-14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan perbankan digital. Itu dilakukan untuk memaksimalkan penerapan transaksi nontunai di seluruh lapisan masyarakat di Jakarta.

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini, dalam momen pembukaan Jakarta Fair mengatakan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile, dan Aplikasi JakOne Pay untuk bertransaksi di berbagai merchant Jakarta Fair 2024 maupun tenant UMKM yang tersedia di berbagai hall di area Jakarta Fair.

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas awareness penggunaan transaksi nontunai yang mudah, dan aman,” Ujar Herry melalui keterangan tertulis, Minggu (23/6).

Baca juga : Jualan di Jakarta Fair Lebih Praktis Pakai QRIS

Lebih lanjut, Herry mengatakan, melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital, pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital perusahaan. Pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening secara daring, dan berkesempatan mendapatkan suvenir dan promo menarik.

Masih dalam lokasi yang sama yakni di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Badan pendapatan daerah dan melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BPNKB) menggunakan EDC dan aplikasi JakOne Mobile.

“Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan bersiapnya Jakarta menjadi kota bisnis berskala Global, dengan produk dan layanan yang dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah” Ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi.

Dalam ajang Jakarta Fair 2024, Bank DKI juga berkolaborasi dengan sejumlah mitra rekanan dalam hal pemasaran produk dan layanan seperti pemasaran kredit kepemilikan kendaraan listrik seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah developer yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat