visitaaponce.com

BNI dan IPPAT Kolaborasi dalam Pembuatan KTA Berbasis Rekening

BNI dan IPPAT Kolaborasi dalam Pembuatan KTA Berbasis Rekening
Penandatanganan kerja sama antara BNI dan IPPAT.(Istimewa)

PT Bank Negara Indonesia (BNI) memperkuat kerja sama strategis dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT). Kerja sama tersebut terkait dengan pembuatan kartu tanda anggota (KTA) berbasis Rekening Taplus Bisnis Combo Co-Brand untuk seluruh anggota IPPAT.

Dalam keterangannya, Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal mengungkapkan kerja sama antara BNI dan IPPAT sejalan dengan upaya perseroan untuk proaktif menjangkau masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas perbankan terintegrasi dari BNI.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan IPPAT pada BNI. Kerja sama ini merupakan wujud nyata komitmen kedua belah pihak untuk memberikan manfaat antara lembaga dengan tujuan bersama yang saling menguntungkan,” ujar Iqbal di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Baca juga: OJK Diminta Atur Penyebaran Informasi Perbankan

Iqbal mengatakan BNI akan membantu pembuatan KTA berbasis Combo (3in1) yang berfungsi sebagai kartu identitas, Kartu Debit BNI (Kartu multi fungsi), dan Kartu Tapcash. Di samping itu, perseroan juga menyediakan produk dan jasa mulai dari transaksi, investasi, hingga pembiayaan yang dapat dioptimalkan bagi seluruh anggota IPPAT.

Beberapa layanan BNI tersebut di antaranya pembukaan rekening giro IPPAT, pembukaan rekening anggota IPPAT, layanan kartu multi fungsi, pemberian fasilitas kredit konsumer, penggunaan fasilitas Integrated Cash Management dan Virtual Account.

Baca juga: Kinerja Perusahaan Tokcer, Saham BNI Sentuh All Time High

Kemudian, BNI juga memiliki fasilitas Kartu Kredit Batik Air co-branding, BNI Reward Point, dan pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Iqbal berharap, kerja sama antara BNI dan IPPAT dapat membawa kebaikan untuk kedua belah pihak dan menjadi gerbang kolaborasi berkelanjutan di masa yang akan datang.

"Harapannya, BNI bisa terus menjadi mitra utama IPPAT untuk memberikan kemudahan transaksi dan layanan keuangan," tandas Iqbal. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat