visitaaponce.com

Jakarta Fair Kemayoran Tetap Buka Saat Idul Adha

Jakarta Fair Kemayoran Tetap Buka Saat Idul Adha
Pengumuman Jakarta Fair tetap buka saat Idul Adha.(MI/HO)

EVENT Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 telah bergulir sejak Rabu (12/6) lalu. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara itu akan memanjakan para pengunjung selama 33 hari dengan beragam hiburan menarik.

Jakarta Fair menjadi salah satu ajang rekreasi dan liburan favorit saat libur tiba. Masyarakat dari DKI Jakarta hingga luar kota pun amat antusias untuk datang ke Jakarta International Expo (JIEXPO).

Di sini, ada berbagai macam kebutuhan yang bisa didapatkan. Mulai dari sektor otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, alat olahraga, fashion and garment, peralatan rumah tangga (home appliance), furnitur, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal dan medicine, perbankan, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Banyak Promo Menarik, Booth Motor Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Banjir Pengunjung

Pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari barang kebutuhan dengan harga terjangkau. Pasalnya, ada banyak promo dan diskon besar yang diberikan setiap gelaran Jakarta Fair.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari beragam kebutuhan tersebut, bisa langsung datang ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Meskipun bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6), Jakarta Fair 2024 tetap buka.

Kendati demikian, Jakarta Fair hanya buka untuk pameran saja dan meniadakan konser musik pada saat malam takbiran. Adapun panggung konser musik diadakan kembali pada Senin (17/6).

Berikut ini jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024 periode Idul Adha:

  • Malam Takbiran (16 Juni)        : 10.00 - 19.00 WIB
  • Idul Adha (17 Juni)            : 14.00 - 22.00 WIB
  • Periode Idul Adha (18 Juni)        : 10.00 - 22.00 WIB (RO/Z-1)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat