visitaaponce.com

Fundtastic Kantongi Penghargaan dari Trimegah AM

Fundtastic Kantongi Penghargaan dari Trimegah AM
Penghargaan untuk Fundtastic atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah.(DOK FUNDTASTIC)

FUNDTASTIC+ bersama partner penjualannya, Bank Muamalat Indonesia, melaporkan telah berhasil melebihi target dari hasil penjualannya sepanjang tahun lalu. 

Salah satunya faktor penunjangnya adalah produk Reksa Dana Syariah dari Trimegah AM, yang menjadi idola bagi para nasabah khususnya yang menganut basis syariah, dalam hal ini Fundtastic+ menjual produk tersebut melalui partner Bank Muamalat Indonesia.

Pada pertengahan bulan Maret 2024 kemarin, Fundtastic+ resmi menerima penghargaan dari Trimegah AM, atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah. 

Baca juga : Gandeng Pegadaian, Maybank Luncurkan Tabungan Emas di M2U ID App

Fikri Dzikrian selaku VP Due Diligence dari Fundtastic+ menjadi perwakilan penerimaan penghargaan tersebut, yang dilaksanakan di kantor Trimegah AM.

"Hal ini tentunya suatu kebanggaan bagi kami selaku agen penjual online Reksa Dana, kami menyadari bahwa saat ini nasabah tidak lagi hanya berfokus pada produk saving seperti deposito, emas atau surat berharga negara," kata Fikri dalam keterangannya, Selasa (2/4).

"Mereka sudah lebih teredukasi produk investasi seperti reksa dana, maka dari itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan produk terbaik bagi nasabah kami," ujar Eri Primaria selaku Direktur Utama Fundtastic+.
 
"Tahun ini merupakan tahun kolaborasi bagi kami. Kami akan terus menambah kolaborasi lainnya lagi, untuk memperluas jangkauan market dan juga ekspansi bisnis," tutup Eri. (RO/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat