visitaaponce.com

Kehadiran Serambi MyPertamina di Rest Area Diapresiasi Pemudik

Kehadiran Serambi MyPertamina di Rest Area Diapresiasi Pemudik
Sejumlah pemudik sedang beristirahan di Serambi MyPertamina.(Pertamina Patra Niaga)

Pertamina Patra Niaga menyediakan Serambi MyPertamina di enam Rest Area di sepanjang Tol Trans Jawa. Enam fasilits itu terletak di Rest Area KM 43 A, Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 260 B, Rest Area KM 379 A, Rest Area Tol Mojokerto–Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan-Malang 66A

Kehadiran Serambi MyPertamina pun diapresiasi masyarakat. Salah satunya adalah Chandra. Pemudik yang berangkat dari Depok menuju Cilacap, Jawa Tengah, itu mengaku puas dengan sarana yang disediakan Pertamina.

Tidak hanya memiliki tempat peristirahatan yang nyaman, menurutnya, Serambi MyPertamina juga menyediakan toilet dan musola yang bersih.

Baca juga : Serambi My Pertamina Hadir di 6 Rest Area Tol untuk Layani Pemudik

“Di sini fasilitasnya lengkap, tempat makannya banyak, toiletnya bersih dan banyak juga,” jelas Chandra.

Sealin itu Serambi MyPertamina juga menyediakan WiFi, taman bermain untuk anak, serta layanan kesehatan uji tensi dan uji darah. Disediakan pula kursi pijat bagi pemudik yang kelelahan.

Selain Serambi MyPertamina, pemudik juga merasa puas dengan layanan modular di SPBU Pertamina. Sebagaimana diketahui, Pertamina menyediakan dua modular untuk BBM jenis Pertamax yang bisa digunakan sebagai pemecah antrean jika terjadi penumpukan di SPBU Rest Area.

Baca juga : Arus Mudik : Rest Area Dibatasi 30 Menit, Pertamina Siapkan SPBU Mini

“Saya berhenti di Rest Area KM 57 karena dari tol MBZ langsung ke sini mau isi bensin. Layanan modular sangat membantu antrean yang panjang,” kata Farizi, pengguna modular.

Farizi mengaku puas dengan pelayanan Pertamina, terlebih kehadiran modular dapat membuat pemudik lebih cepat mengisi bensin.

Seorang pemudik lainnya, Dita, mengaku senang dengan pelayanan yang disajikan Pertamina demi memudahkan warga yang tengah dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Ia berharapa Serambi MyPertamina dan program-program terobosan serupa akan terus ada di setiap musim mudik. Dia juga ingin ke depan nanti fasilitas ditingkatkan dan lebih luas.

“Harapannya setiap tahun ada, dan waktunya diperpanjang karena mudik tidak hanya beberapa hari. Jadi ada terus sampai setelah Lebaran. Masukan saya untuk Serambi MyPertamina, tahun depan lebih luas lagi tempatnya karena pemudik semakin banyak, terutama mendekati Lebaran,” ucapnya. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat