visitaaponce.com

HSBC dan Allianz Luncurkan Produk Perencanaan Warisan

HSBC dan Allianz Luncurkan Produk Perencanaan Warisan
Peluncuran Premier Legacy Assurance oleh HSBC dan Allianz.(MI/Andrei Wilmar)

BANK HSBC bekerja sama dengan perusahaan asuransi Allianz meluncurkan produk Premier Legacy Assurance untuk nasabah HSBC Premier, Kamis (18/4), di World Trade Center 1, Jakarta Pusat. 

Secara spesifik, produk baru ini merupakan solusi perlindungan rencana keuangan dalam bentuk warisan untuk keluarga nasabah di masa depan. 

Head of Wealth Development and Wealth Sales HSBC Indonesia Verawaty Zhao mengatakan produk ini diluncurkan sehingga nasabah bisa memiliki perencanaan keuangan yang matang untuk generasi penerus. 

Baca juga : Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Asuransi Perencanaan Warisan Ekslusif

“Peluncuran premiere legacy assurance untuk melengkapi solusi yang sebenarnya sudah ada di HSBC,” kata Verawaty.. 

“Tentu dengan peluncuran produk ini, banyak nasabah HSBC yang terbantu untuk perencanaan keuangan,” lanjutnya. 

Warisan, jelas Verawaty, sangat penting untuk kehidupan nasabah. Nasabah, pada umumnya, memiliki dua motif untuk merencanakan warisan. Yang pertama, secara psikologis perencanaan warisan akan mendatangkan perasaan telah membantu keluarga di masa mendatang, sehingga keturunan yang disayangi tidak mengalami kesulitan finansial.

Baca juga : BRI Insurance Rayakan HUT Ke-35

“Yang kedua sebagai orangtua ada keinginan untuk yang selama ini sudah kekayaan, aset yang sudah didapatkan ingin ditransfer kepada generasi penerusnya,” tambah Verawaty. 

Karena kebutuhan nasabah untuk mewariskan harta ini, Premier Legacy Assurance Tercetus. 

Country Chief Bancassurance Officer Allianz Life Indonesia Ancilla Lily menyatakan terdapat beberapa aspek produk warisan ini dapat dikategorikan sebagai unggulan. 

Baca juga : Seluruh Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah dapat Jaminan Jasa Raharja

Salah satunya adalah manfaat Booster uang pertanggungan sebagai antisipasi atas inflasi. Booster uang pertanggungan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang ingin nilai warisan tidak terkikis inflasi. 

Manfaat Booster, jelas Ancilla, berupa penambahan uang pertanggungan sebesar 20% setiap 5 tahun. 

“Sampai dengan maksimum itu adalah 200% jadi kalau di-combine totalnya, dari awal waktu beli kan kita sudah dapat 100% uang pertanggungan, mulai tahun ke 5 itu akan ada penambahan uang pertanggungan 20% sampai maksimal 200%, totalnya semua jadinya 300%,” terang Ancilla. 

Dengan peluncuran produk ini, Ancilla berharap semakin banyak keluarga di Indonesia yang memiliki perencanaan keuangan yang matang. 

“Kami ingin semakin banyak keluarga indonesia yang memiliki perencanaan keuangan yang matang. Dan semoga perencanaannya bisa terwujud,” pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat