visitaaponce.com

BRILIANPRENEUR Bawa Jadi Batu Loncatan Trigi Homedecor untuk Ekspor

BRILIANPRENEUR Bawa Jadi Batu Loncatan Trigi Homedecor untuk Ekspor
Pembeli di BRILIANPRENEUR 2023 lebih tertarik dengan produk yang ada di dalam katalog dibandingkan produk yang dipajang.(MI/DESPIAN NURHIDAYAT)

LAKSONO Wibi Prayoga selaku pemilik Trigi Homedecor (Kreasindo Tri Sinergi) mengatakan bahwa selain menjadi nasabah KUR BRI, penyelenggaraan event BRILIANPRENEUR yang dia ikuti pada 2023 telah memberikan banyak manfaat baginya.

“Setelah ikut BRILIANPRENEUR ada buyer Malaysia dan Singapura yang rutin order di saya. Di acara itu kan banyak yang minta kartu nama kan. Setelahnya banyak yang ngehubungin dari situ. Ada juga kemarin dari Belanda tapi gagal di ongkir. Karena mereka keberatan. Dia ragu order banyak dan pesenannya nanggung,”ungkapnya saat diwawancarai Media Indonesia, Minggu (28/4).

Dia menambahkan bahwa ajang BRILIANPRENEUR sangat bermanfaat bagi usaha yang dia jalani. Selain itu, dia juga mendapatkan pembelajaran berharga dari penyelenggaraan di tahun kemarin.

Baca juga : BRILIANPRENEUR Berikan Manfaat Nyata Bagi Karuhei Ethnic

Pasalnya, saat itu dia mengatakan bahwa produk yang dia bawa merupakan produk yang banyak dibeli oleh konsumen dan bukan produk yang dia cantumkan dalam katalog.

Rupanya, para pembeli di BRILIANPRENEUR 2023 lebih tertarik dengan produk yang ada di dalam katalog yang dia cantumkan dibandingkan produk yang dipajang.

“Kita ikut BRILIANPRENEUR kan lihat alurnya kayak begitu. Nanti kalau ikut lagi kita siapin supaya kita enggak salah lagi karena tujuan jangka panjang saya untuk ekspor. Jadi kemarin belum siap dan kita bisa siapkan mulai dari sekarang,” tegas Laksono.(H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat