visitaaponce.com

5.000 Pengunjung Hadiri Spirit of Samurai IV di Danau Toba

5.000 Pengunjung Hadiri Spirit of Samurai IV di Danau Toba
Ilustrasi(MI)

Acara Spirit of Samurai IV yang diselenggarakan AFC Lifescience Indonesia berhasil menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke Danau Toba, Sumatra Utara. Tidak hanya dari dalam negeri, peserta mancanegara seperti dari Malaysia, Singapura, dan Jepang juga turut meramaikan agenda tersebut.

Menteri Koordinasi Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi acara tersebut karena berkontribusi pada perekonomian lokal di daerah Parapat, Sumatera Utara, yang merupakan salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) Pariwisata Indonesia. Acara tersebut dianggap membawa dampak perekonomian yang sangat positif bagi pelaku pariwisata seperti restoran, penginapan, penyewaan transportasi, juga usaha UMKM lokal lainnya.

Apresiasi juga disampaikan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

“Ini tentu membawa dampak yang positif untuk menggerakan ekonomi pariwisata di daerah. Pemerintah melalui Kemenparekraf sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya AFC Lifescience Indonesia. Kami ucapkan selamat dan sukses AFC Lifescience Indonesia 2024. Selamat menikmati keindahan Danau Toba,” tutur Angela.
 
AFC Lifescience Indonesia merupakan perusahaan farmasi asal Jepang yang sudah berusia lebih dari 50 tahun dan masuk ke Indonesia 7 tahun lalu secara penjualan langsung. Adapun, Spirit of Samurai menrupakan agenda tahunan yang diselenggarakan perusahaan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat terhadap dukungan kepada kami terutama untuk kemajuan industri penjualan langsung. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru melalui produk kami dan juga melalui event-event seperti spirit of samurai,” Ujar CEO AFC Life Science Indonesia Nicolas Rampisela. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat