visitaaponce.com

Transformasi Perusahaan Lebih Modern, Bulog Punya Logo Baru

Transformasi Perusahaan Lebih Modern, Bulog Punya Logo Baru
Petugas mengecek beras di mesin penggiling di Sentra Penggilingan Padi (SPP) Bulog di Karawang, Jawa Barat, Senin (20/5/2024).(MI/Usman Iskandar)

SEBAGAI bagian dari proses transformasi, Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru. Peluncuran logo tersebut merupakan bagian transformasi menjadi perusahaan yang lebih modern dan kompetitif. 

Selain peluncuran logo, Bulog juga menginvestasikan sumber daya yang signifikan dalam digitalisasi teknologi serta penguatan budaya perusahaan untuk membangun budaya perusahaan yang lebih kolaboratif dan inovatif. "Transformasi ini menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa Bulog tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif. Kami berkomitmen untuk memberikan manfaat dan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia," jelas Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi dalam keterangan yang diterima pada Kamis (23/5) bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57.

Bayu melanjutkan, proses transformasi ini merupakan langkah strategis yang diperlukan untuk menghadapi tantangan masa depan guna memastikan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan. Menurutnya, saat ini Bulog berkomitmen menjalankan yang sudah direncanakan dalam corporate plan sebagai langkah awal untuk mencapai keberhasilan yang bersifat jangka panjang.

"Saat ini kami telah menerapkan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2024-2029 sebagai acuan jangka panjang perusahaan dalam rangka mencapai visi dengan baik serta sebagai pedoman evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan. Perencanaan yang disusun secara fokus, jelas, dan konkret akan memberikan motivasi tambahan untuk mencapai keberhasilan perusahaan.” tuturnya.

Mengenai logo perusahaan yang baru, Bayu menuturkan bahwa ini merupakan bagian dari perjalanan perusahaan yang mencerminkan evolusi identitas perusahaan terhadap inovasi dan kualitas yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan. Logo perusahaan yang baru memiliki desain yang lebih modern untuk memberikan sentuhan yang dinamis dan adaptif sesuai perkembangan zaman. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat