visitaaponce.com

Pink Rabbit Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024

Pink Rabbit Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024
Pink Rabbit Lens baru saja mendapatkan Brand Choice Award 2024 untuk kategori Softlens.(Dok)

MEREK lensa kontak, Pink Rabbit Lens baru saja mendapatkan Brand Choice Award 2024 untuk kategori Softlens. Pink Rabbit Lens menjadi bagian dari 30 merek terpilih yang mendapatkan pengakuan istimewa di ajang Brand Choice Award 2024. 

Keberhasilan ini diraih setelah Pink Rabbit Lens mengungguli merek lensa kontak lainnya dalam kriteria: Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating. Per tahun, setidaknya merek ini juga berhasil melakukan penjualan lebih dari 250 ribu pasang kontak lensa per tahun dengan berbagai warna dan ukuran.

CEO dan Founder dari PT Pinkrabbit Beauty Lens Indonesia. Dirda menyampaikan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia yang telah mendukung dan percaya kepada Pink Rabbit Lens selama lima tahun terakhir. 

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Pink Rabbit Tekankan Komitmen untuk Hadirkan Softlens Premium Korea

“Pink Rabbit Lens berkomitmen untuk menjadi lebih baik, terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik,” ungkap Dirda dikutip di Jakarta, Sabtu (8/6).

Dalam acara tersebut, Guru Besar Perilaku Konsumen, Ujang Sumarwan  memaparkan tantangan yang dihadapi pelaku usaha saat ini adalah bagaimana cara menarik pasar Gen Z, yang kini telah mencakup 30% dari keseluruhan populasi Indonesia. 

Gen Z diketahui memiliki perilaku pembelian yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Mereka cenderung kritis, mengutamakan value for money, dan sangat peduli terhadap ulasan pembeli untuk memastikan barang yang diterima sesuai dengan ekspektasi.

“Oleh karena itu, merek perlu terus beradaptasi dengan preferensi produk dan titik kontak pelanggan,” ujarnya.  (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat