visitaaponce.com

10 Rekomendasi Kado untuk Pria yang Bisa Menjadi Pilihan

10 Rekomendasi Kado untuk Pria yang Bisa Menjadi Pilihan
Perajin memproduksi jam tangan berbahan kayu di rumah produksi Owa Watch, Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.(Antara)

Siapapun akan merasa bahagia bila mendapatkan kado, apalagi bila kado itu barang yang sudah lama diinginkan atau dibutuhkan.

Namun sering kali kita bingung barang apa yang tepat diberikan sebagai kado kepada pria. Meski biasanya mereka bukan pemilih, tetap ada baiknya simak dahulu beberapa barang insiprasi yang bisa diberikan kepada kaum pria.

1. Pisau lipat

Benda ini tidak hanya dibutuhkan bagi pria pecinta alam atau gemar bertualangan di luar ruangan. Buat pria, pisau lipat penting di segala kondisi. Apalagi mereka selalu ingin terlihat punya semua barang esensial dan praktis yang bisa bermanfaat kapan saja, termasuk pisau lipat yang lengkap dengan gunting, sendok, dan garpu.

2. Parfum

Parfum merupakan kado yang paling umum diberikan seorang perempuan kepada kekasihnya. Namun, pastikan pilih aroma yang bernuansa maskulin, atau pun segar.

3. Dompet

Dompet adalah barang selain ponsel yang akan selalu dibawa pria ke mana pun. Bahkan mereka akan menggunakannya dalam waktu lama karena terlalu malas memindahkan isi dompet.

4. Jam Tangan

Jam tangan sering dianggap menjadi barang yang menguatkan identitas bagi seorang laki-laki. Kamu bisa memilih jam tangan dengan tali kulit yang klasik atau karet yang sporty.

5. Gitar akustik

Pria dan gitar ibarat pasangan sepaket. Sehingga alangkah tepat bila gitar akustik dijadikan kado ulang tahun.

6. Kaca mata Hitam

Sama seperti wanita, kaca mata hitam bisa menjadi kado yang sempurna untuk laki-laki, di segala situasi. Selain bisa berguna untuk mengurangi teriknya sinar matahari, kacamata hitam juga bisa membuat pria lebih percaya diri dengan penampilannya.

7. Headset

Percayalah, hadiah ini sangat berguna untuk para pria. Sebab, intensitas mereka untuk mendengarkan musik lebih besar daripada perempuan. Mereka bisa mendengarkan musik di mana pun dan kapan pun.

8. Tiket konser

Saat pandemi melanda, konser online pun bertebaran di dunia maya. Tentu tidak gratis, ada harga yang harus dibayar untuk menyaksikan streaming konser. Akses tiket konser pun pasti akan jadi kado terbaik untuk mengobati kerinduan keriuhan sebuah konser musik.

9. Game console

Ada yang mengatakan boys will be boys, sehingga aneka game consol pasti selalu menemani keseharian pria. Pilihan seperti Nintendo Switch Pro atau pun PS 5 pasti menjadi kado yang akan diterima dengan tangan terbuka oleh pria.

10. Action Figure

Pria biasanya memiliki tokot kartun atau anime favorit. Cari tahu leblh dahulu minatnya, kemudian carilah di forum online action figure kesukaannya. Kalau masih bingung juga, coba beralih ke Lego. Pilihan mainan Lego tidak pernah salah untuk kado. (OL-13)

Baca Juga: Ini Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri saat Pandemi Covid-1

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat