visitaaponce.com

Konsep Toko Open Space Mampu Tingkatkan Minat Belanja Pelanggan

Konsep Toko Open Space Mampu Tingkatkan Minat Belanja Pelanggan
Grand opening Desound Store di PIK 2(Dok)

KENYAMANAN pelanggan menemukan produk ketika berkunjung ke sebuah toko menjadi salah satu poin penting. Sebab itu, Desound yang merupakan subsider PT. Inti Megah Swara (IMS) yakni Desound merancang store konvensional mereka dengan konsep terbaru

Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lt.2 unit 210B North Skywalk, Jakarta. Store ini, mengusung konsep inovatif “new concept store” yang dirancang guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menemukan produk sesuai dengan kebutuhan mereka.

Desain store yang lebih homey dan open space menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan, memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih personal.

Baca juga : Membangun Industri Audio Indonesia yang Berkualitas

Dengan kemudahan mendapatkan informasi seperti new arrival, special price, product of the month, product recommendation, dan best buy pelanggan dapat lebih mudah memilih produk terbaik dengan penawaran menarik.

Selain itu,dibantu tim yang profesional dan berpengalaman siap memberikan pelayanan terbaik dan merekomendasikan produk yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Grand Opening itu, dilakukan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Singgih Wiryasaputra sebagai Direktur Utama PT. Desound Berkatindo Megah, Stephen Pribadi selaku Managing Director PT. Inti Megah Swara, James Eric Pribadi Direktur PT. Inti Megah Swara, dan Rieki Lie Regional Head Desound seluruh Indonesia.

Baca juga : Seri Pembuka BlackAuto Battle 2024 Digelar di Kota Solo

Melalui keterangan yang diterima hari ini, James Eric Pribadi mengutarakan antusiasmenya dalam menyambut pembukaan store baru tersebut.

“Kami sangat antusias dan gembira menyambut grand opening Desound di Pondok Indah Mall 2 ini. Kami berharap dengan konsep baru yang kami hadirkan, Desound dapat menjawab kebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan kami,” papar James Eric.

Christian Adi Prasetya yang merupakan Head of Marketing PT. Inti Megah Swara menambahkan. 

Baca juga : Kairos Multi Jaya Berkolaborasi dengan ITB Selenggarakan Workshop Integrasi Akustik Bangunan dan Profesional Audio

“Pembukaan store dengan konsep baru ini menandai langkah maju bagi Desound dalam memenuhi kebutuhan audio bagi para pelanggan di Indonesia. Kami berharap konsep baru ini dapat membawa pengalaman belanja yang lebih baik dan lebih mudah bagi semua pelanggan kami. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana pelanggan dapat enjoy saat berbelanja di store baru kami ini,” ujarnya. 

Guna merayakan grand opening ini, Desound juga menghadirkan enam jenis promo “6Good Deals” yang berlangsung selama tiga hari dari 28-30 Juni 2024. Promo ini mencakup Diskon Spesial, program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle, Tebus Murah, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu, cashback hingga 1 juta rupiah dengan Panin Bank, serta merchandise eksklusif dari Sennheiser.

Dengan pembukaan store baru ini, Desound semakin memperkokoh posisinya sebagai destinasi utama untuk produk-produk audio berkualitas di Indonesia. Kami mengundang seluruh pelanggan untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja di “new concept store” kami," kata Christian. Saat ini Desound telah memiliki 9 showroom Desound dan 11 store Desound di Indonesia. 

Baca juga : Soundcore Rilis Serangkaian Produk Baru di Indonesia

Untuk mengetahui seputar promo & produk audio dapat mengunjungi website desound.co.id maupun Instagram @desound.official. Seperti diketahui, IMS merupakan perusahaan distribusi audio, video, lighting terbesar di Indonesia. 

Berdiri sejak tahun 2000, IMS telah menjadi distributor tunggal untuk merek-merek audio terkenal. IMS juga telah bekerja sama dengan banyak pedagang elektronik besar di Indonesia.

Adapun Desound adalah audio store yang merupakan subsider dari IMS yang menjual produk-produk audio berkualitas di Indonesia dari brand seperti JBL,AKG, Sennheiser, Shure, Pioneer, Defunc, dan lain lain. Melalui showroom dan store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, Desound terus berupaya memberikan solusi audio yang menyeluruh untuk kebutuhan personal dan komersial pelanggan. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat