visitaaponce.com

Beyonce Tampil Nyentrik di NYFW 2024

Beyonce Tampil Nyentrik di NYFW 2024
Tina Knowles (kiri) dan Beyonce (kanan) menghadiri New York Fashion Week 2024(AFP/MICHAEL LOCCISANO)

PENYANYI asal Amerika Serikat Beyonce hadir dalam ajang fesyen bergengsi New York Fashion Week (NYFW) 2024 bersama sang ibu, Tina Knowles, Selasa (13/2) waktu AS.

Kehadirannya di NYFW untuk memberikan dukungan pada sang keponakan Daniel “Julez” Smith Jr. yang perdana menjadi model catwalk untuk label fesyen luar. Hal ini tentu membuat jagat maya heboh, karena pada Minggu (11/2), Beyonce baru mengumumkan album terbarunya Act-II di Suoer Bowl 2024 dan sudah hampir 9 tahun ia tak hadir di ajang NYFW.

Melansir dari situs USA Today dan E News, Beyonce datang mengenakan mini blazer deep v neck berwarna silver dihiasi taburan payet yang berkilau, serta boots metalik dengan panjang hingga atas lutut.

Baca juga : Puma Hadirkan Welcome To The Amazing Mostro Show di New York Fashion Week

Sementara itu, ibunya mengenakan busana berwarna hitam dengan riasan bibir warna merah.

Penampilan Beyonce semakin mencuri perhatian dengan topi cowgirl stetson putih dan kacamata hitam. Pelantun tembang Crazy in Love ini melengkapi penampilannya dengan tas silver bergradasi warna pelangi.

Ia juga membagikan momen dirinya mengenakan busana tersebut di akun Instagram pribadinya @beyonce, hari ini, Jumat (16/2).(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat