visitaaponce.com

Coreta Louise Luncurkan Koleksi Terbaru di New York Fashion Week

Coreta Louise Luncurkan Koleksi Terbaru di New York Fashion Week
Brand Coreta Louise tampil di New York Fashion Week (NYFW) lewat 'Indonesia Now the show' pekan lalu.(Ist)

UNTUK kedua kalinya brand Coreta Louise tampil di New York Fashion Week (NYFW) lewat Indonesia Now the show pada 11 september 2022.

Kali ini tema yang diangkat adalah "Sea Reflection" yang terinspirasi dari keindahan bawah laut khususnya Bunaken Sulawesi Utara .
 
Warna cerah terumbu karang, ikan, pantai, ganggang laut dan beragam keindahan dunia bawah laut dirangkum dalam satu kemasan motif batik dan dibuat sangat menarik.

Koleksi ini menampilkan fashion daily wear, cocktail dress hingga evening gown dengan international look.
 
Creative Director Coreta Louise mengatakan, tampil kedua kali di ajang fashion week paling bergengsi di dunia memang membawa kesan tersendiri dan mereka ingin membuktikan pada dunia bahwa batik Indonesia tidak kalah dengan brand lainnya apalagi jika dibuat menyesuaikan dengan selera international.

Baca juga : Puncak Acara Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 Telah Digelar

"Keindahan bawah laut di angkat ke atas dan memperlihatkan beragam motif cerah yang sangat menarik "From the sea to the city"," kata Coreta dalam keterangan pers, Minggu (25/9)
 
Brand Coreta Louise sebelumnya pernah tampil di ajang yang sama tahun 2018 lalu.

Dan untuk tahun 2022 ini tampil bersama dalam Indonesia Now para bersama desainer lainnya seperti Vivi Zubedi, Kimberly Tandra, Alleira Batik, Heaven Light, dan Priyo Oktaviano.

Ajang fashion show kali ini dihadiri oDuta besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani beserta Ayu Heni Rosan serta Duta besar dan Wakil Tetap RI untuk PBB di New York Arrmanatha Nasir beserta Sari Nasir, sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap industry fashion Indonesia. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat