visitaaponce.com

Taylor Swift Akhirnya Dapat Nyanyikan Medley di AMA 2019

Taylor Swift Akhirnya Dapat Nyanyikan Medley di AMA 2019
Taylor Swift(AFP)

PENYANYI Taylor Swift, 29, dapat menyanyikan rangkaian atau medley lagu-lagu lamanya pada American Music Award 2019, seperti dilansir E! News, Selasa (19/11). Label yang menaungi Swift, Big Machine Label Group, merilis pernyataan mengenai kelanjutan antara Swift dan acara penghargaan musik tersebut.

"Big Machine dan Dick Clark Productions mengumumkan bahwa kami sepakat dengan perjanjian lisensi yang menyetujui artis kami untuk menyiarkan pertunjukan dan untuk disiarkan kembali pada platform yang disetujui bersama, termasuk pertunjukan American Music Awards mendatang," kata Big Machine.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Michael Jackson

Lebih lanjut, Big Machine mengatakan bahwa musikus di bawah naungannya tidak memerlukan persetujuan dari label untuk menampilkan karya musiknya di media langsung seperti televisi.

Sebelumnya, pada Jumat (15/11), Swift mengungkapkan Scott Borchetta dan Scooter Braun melarangnya membawakan lagu-lagu lama Swift di televisi.

Borchetta dan Braun beralasan label itu tengah merekam ulang musik Swift, dan Swift baru bisa membawakan lagu-lagu lawasnya pada 2020. (Ant/H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat