visitaaponce.com

Swafoto di Tempat Gelap bukan Halangan Vivo V19

Swafoto di Tempat Gelap bukan Halangan Vivo V19
Produk Vivo V19(DOK. VIVO)

VIVO baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru, Vivo V19, Selasa (10/3). Dengan teknologi baru, Vivo V19 hadir dengan desain Ultra O Screen, terdapat lubang di layar pada smartphone ini pada bagian atas kiri untuk menyematkan kamera.

Lubang yang diberi nama punch hole khusus menyimpan kamera depan ini menjadi lubang kamera terkecil di kelasnya pada layar smartphone dengan ukuran hanya 2,98 mm. Punch hole mampu memberikan pengalaman luar biasa saat menonton film atau video bagi penggunanya sejalan dengan tagline Vivo V19, 'Perfect Night, Perfect You'. Tagline ini mewakili kemampuan kamera depan beresolusi 32 MP yang memiliki fitur Super Night Selfie.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, menyebutkan dengan kemampuan Super Night Selfie, pengguna dapat melakukan swafoto meski sedang berada di tempat minim cahaya. Fitur ini membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih kontras, terang, dan berkualitas baik.

"Untuk kebutuhan pengambilan gambar dengan resolusi tingi dan kualitas prima tidak ada masalah bagi Vivo V19," kata Ricky, Kamis (12/3).

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menambahkan hadirnya Vivo V19 ini merupakan komitmen Vivo untuk menghadirkan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam segi fotografi.

"Vivo V19 ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu arctic blue dan crystal white," kata dia. (Gan/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Kardashian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat