visitaaponce.com

Shah Rukh Khan Puji Balik Tom Hiddleston

Shah Rukh Khan Puji Balik Tom Hiddleston
Gambar cuitan Shah Rukh Khan.(DOK Twitter@iamsrk.)

SUPERSTAR Bollywood Shah Rukh Khan memiliki pesan khusus untuk God of Mischief (Dewa Kejahatan) alias Loki. Melalui akun Twitter-nya pada Jumat (11/6), SRK menanggapi video permainan asosiasi kata oleh bintang Marvel Tom Hiddleston. Pasalnya, Tom menyebut SRK saat dikatakan India dan Bollywood.

Dari The Indian Express, Shah Rukh me-retweet video yang sama pada Jumat. Ia menulis, "Kamu baik, God of Mischief…semoga tidak ada kerusakan di balik klaim ini. Banyak cinta Tom dan tidak sabar untuk pesta Loki!!! Mulai sekarang- Ep 1!"

Dalam video promosi yang di-posting di akun Twitter resmi Disney Plus Hotstar, Tom Hiddleston terlihat memainkan permainan Word Association. Saat menyebutkan India dan Bollywood, jawabannya ialah Shah Rukh Khan.

Saat menyebutkan kota di India, Tom memilih Chennai. Ini karena kakak perempuannya atau akka dulu sempat tinggal di kota itu.

Baca juga: Ternyata Pemeran Loki Penggemar Berat Shah Rukh Khan

 

Tom Hiddleston kembali sebagai antipahlawan dalam serial terbaru Marvel Studios, Loki, yang mulai streaming di Disney Plus Hotstar pada 9 Juni. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat