visitaaponce.com

Penyebab Superman dan Ibunya Hidup Miskin

Penyebab Superman dan Ibunya Hidup Miskin
Zack Snyder.(AFP/Alfredo Estrella. )

FILM Justice League karya Zack Snyder menyoroti kenyataan yang tidak menguntungkan bahwa Superman (Henry Cavill) hidup miskin di DC Extended Universe. Clark Kent jelas tidak bisa menandingi kekayaan Batman (Ben Affleck).

Snyder Cut melanjutkan masalah keuangan terus-menerus yang dihadapi Clark dan ibu angkatnya, Martha, (Diane Lane) di Smallville, Kansas. Akibatnya, Bruce Wayne harus membeli bank di Smallville untuk membeli kembali pertanian Kent setelah penyitaan.

Man of Steel sebenarnya menggarisbawahi yang akan menjadi masalah keuangan keluarga Kent. Ketika Jonathan Kent (Kevin Costner) terbunuh oleh angin puting beliung, ini meninggalkan Martha sebagai pemilik tunggal dan penjaga pertanian keluarga Kent.

Tidak lama kemudian, Clark memutuskan meninggalkan Smallville untuk berkeliling dunia dan menggunakan kekuatannya untuk membantu orang dalam penyamaran. Martha tidak menghalangi kebutuhan putranya untuk mencari takdirnya, tetapi itu berarti dia harus mengatasi semua masalah menjalankan pertanian sendirian.

Martha jelas mengalami kesulitan besar, terutama dengan tantangan menjalankan pertanian keluarga yang kecil untuk memenuhi kebutuhan di abad ke-21. Sementara itu, Clark menghabiskan waktu bertahun-tahun mengembara di planet ini dengan bekerja dalam samaran sebagai Superman dan tidak pernah mengumpulkan kekayaan sendiri.

Clark menjadi Superman tidak menghasilkan pendapatan apa pun karena dia melakukan tindakan heroiknya secara gratis. Namun, Kent pindah ke Metropolis dan mendapat pekerjaan sebagai reporter untuk The Daily Planet.

Kenyataan malang lain, baik di DCEU maupun dunia nyata, bahwa bekerja untuk surat kabar di abad ke-21 juga menyebabkan masa depan keuangan yang tidak pasti. Clark dan editor Lois Lane (Amy Adams) serta pemred Perry White (Laurence Fishburne) terus-menerus khawatir tentang kesulitan koran mereka Daily Planet di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Perry selalu memberlakukan batasan pengeluaran.

Sementara itu, sepertinya Clark tinggal bersama Lois di Metropolis. Jika demikian, mungkin dia mengirim uang ke rumah Martha di Smallville untuk membantunya. Tapi setelah Superman dibunuh oleh Doomsday dan Clark dimakamkan di Smallville, Martha benar-benar sendirian di pertanian Kent tanpa dukungan. Setidaknya donor anonim (Bruce Wayne) membayar biaya untuk pemakaman Clark.

Justice League karya Zack Snyder mengungkapkan bahwa Martha Kent terlambat membayar hipoteknya untuk waktu yang lama. Akibatnya, bank menempatkan pertanian Kent dalam penyitaan. Akhirnya, Martha mengepak barang-barangnya, mengunjungi makam Clark, dan kemudian pergi dari peternakan Kent di Bagian 1 Snyder Cut.

Di akhir Justice League karya Zack Snyder, Bruce Wayne mengembalikan Clark dan Martha ke rumah mereka. Ini merupakan cara Batman untuk meminta maaf atas semua kegilaan yang terjadi di antara mereka dalam Batman v Superman.

Selanjutnya, meskipun kematian dan pemakamannya terpisah dari Superman, Clark Kent kembali bekerja untuk The Daily Planet. Agaknya, gaji Clark sebagai reporter dapat membuatnya bertahan, tetapi dia juga memiliki tanggung jawab keuangan baru untuk hidup bersama Lois Lane.

Baca juga: Hubungan Erat Superman dengan Yahudi

 

Adapun Martha di Smallville tetap aman selama Bruce Wayne dapat diandalkan untuk tetap memiliki bank itu. Setidaknya, berkat Batman di Justice League karya Zack Snyder, baik Clark maupun Martha, tidak perlu khawatir. kehilangan pertanian keluarga lagi. (Screen Rant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat