visitaaponce.com

HaHa Tegaskan tidak akan Sanggup Jadi Yoo Jae Suk

HaHa Tegaskan tidak akan Sanggup Jadi Yoo Jae Suk
HaHa(Instagram @sbs_runningman_sbs)

DILANSIR dari situs soompi, HaHa, baru-baru ini, muncul di kanal YouTube MIC SWG dan ikut bermain dalam permainan “balance game” (versi lain dari permainan “Apakah Anda Lebih Suka”).

Jadi, dalam permainan itu, HaHa dihadapkan dengan dua pilihan dan harus memilih salah satunya. HaHa mengungkapkan dalam permainan tersebut bahwa dia tidak akan bisa hidup sebagai Yoo Jae Suk.

HaHa diberikan pertanyaan “Apakah Anda lebih memilih terlihat seperti Lee Kwang Soo atau Noh Hong Chul” HaHa kemudian memilih Lee Kwang Soo.

Baca juga: Yuk Simak Tempat-Tempat yang Identik dengan BTS di Korsel

Ketika ditanya apakah dia akan baik-baik saja jika putranya menjadi musisi reggae seperti dia, HaHa berkata, “Dia seharusnya tahu sendiri betapa sulitnya itu. Saya pikir pengasuhan anak jauh lebih sulit daripada reggae.”

Lalu salah satu dari pertanyaan yang muncul adalah, “Jika kamu dilahirkan kembali, apakah kamu ingin hidup sebagai G-Dragon atau sebagai Yoo Jae Suk?” Tanpa ragu, HaHa memilih G-Dragon.

Alasan HaHa memilih G-Dragon adalah bahwa dia mengaku tidak sanggup jika harus hidup sebagai Yoo Jae Suk.

“Ada banyak alasan untuk ini, tapi aku tidak bisa hidup sebagai Yoo Jae Suk,” katanya. “Bukannya aku akan bisa hidup seperti G-Dragon. Tapi siapa yang bisa hidup seperti Yoo Jae Suk? Dia bangun pukul 6 pagi setiap hari dan membaca koran. Dia bermain baduk dan olahraga selama tiga jam dan juga mempelajari karakter bahasa Inggris dan Mandarin.” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat