visitaaponce.com

Gibson tidak Lagi Hanya Jual Gitar

Gibson tidak Lagi Hanya Jual Gitar
Slash(AFP)

DILANSIR dari situs variety, Slash akan melakukan debut di bawah label baru Gibson, yang tidak hanya menjual gitar lagi.

Gibson Guitars bukan hanya tentang menjual instrumen lagi. Dengan label yang baru dibuat, Gibson Records, perusahaan juga terjun dalam bisnis penjualan album dimulai dengan rilis unggulan oleh Slash, gitaris Guns N 'Roses, yang akan mengeluarkan album solonya.

Perusahaan gitar itu telah memasuki apa yang dikatakan sebagai kemitraan label strategis dengan BMG, yang tampaknya tidak diketahui oleh banyak orang merupakan perusahaan musik terbesar keempat di dunia.

Baca juga: Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi rilis pertama di Gibson Records yang baru,” kata Slash dalam sebuah pernyataan.

“Ini adalah puncak dalam kemitraan kami, pasti. Dan, setelah bekerja begitu erat dengan Gibson sedemikian lama, saya tahu mereka akan menjadi label yang benar-benar mendukung artis mereka secara kreatif. Bukan hanya saya, tetapi semua artis yang mereka pilih untuk diajak bekerja sama. Itu sempurna."

Album Slash akan bergabung kembali dengan Myles Kennedy dan The Conspirator.

Album Slash sebelumnya, Living the Dream, adalah album ketiganya secara berturut-turut dengan kolaborator tersebut dan dirilis melalui Snakepit/Roadrunner.

“Meluncurkan label rekaman yang melayani artis kami adalah evolusi alami dari 127 tahun sejarah kami,” kata presiden Gibson Cesar Gueikian.

“Gibson Records akan bekerja dengan artis Gibson untuk merekam, dan mempromosikan musik mereka di bawah kemitraan yang bersahabat dengan para artis,” katanya, “Hal ini akan membuat kita semua di Gibson fokus pada budaya pertama artis kita yang terlibat dan terhubung dengan musik.”

Presiden repertoar dan pemasaran BMG Thomas Scherer mengatakan, “Ini adalah perpaduan sempurna antara dua merek global dengan rasa hormat yang tidak tertandingi untuk seniman ikonik dan rasa hormat untuk melayani bakat kreatif mereka.”

Gibson Guitars telah memilih Slash sebagai duta merek global pertama mereka pada 2017 lalu. Slash dikabarkan akan melakukan debut di bawah label Gibson Record pada 2022 mendatang. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat