visitaaponce.com

Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan

Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan
Dino Jelusick(Instagram @dinojelusick)

SAAT Whitesnake bersiap memulai tur perpisahan mereka, David Coverdale mengumumkan bahwa band itu sekarang telah menyambut penyanyi Dino Jelusick (Trans-Siberian Orchestra, Dirty Shirley) ke lineup live band.

Coverdale membahas tambahan terbaru untuk band dalam video baru yang mempromosikan tanggal tur mendatang band itu bersama Foreigner dan Eropa di Inggris dan Irlandia.

"Tidak hanya berita yang luar biasa ini - sayangnya, jelas, tur perpisahan jadi kami harus melihat Anda di sana untuk merayakan lima dekade dekade kesenangan reptil, tetapi kami akan membawa ular baru," kata legenda rock itu.

Baca juga: Rhoma Irama Kabarkan Maestro Suling Soneta Group Meninggal Dunia

"Sekitar dua tahun yang lalu, kami senang bekerja sama dengan musisi dan penyanyi muda yang luar biasa di ibu kota Kroasia, Zagreb. Kami terus mengawasinya sejak itu dan saya pikir dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk Whitesnake. Jadi, Reb Beach, Joel Hoekstra, Michael Devin, Tommy Aldridge, Michele Luppi, dan Dino Jelusick akan tampil di panggung — tujuh yang luar biasa — dalam tur perpisahan ini," tambah Coverdale.

Instagram @whitesnake--Poster konser perpisahan Whitesnake

Bersemangat atas kesempatan untuk berbagi panggung dengan Whitesnake, Jelusick berkomentar, "Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari salah satu band favorit saya sepanjang masa. Untuk mendapatkan panggilan telepon dari David Coverdale adalah sesuatu yang setiap penyanyi dan musisi dari generasi saya hanya bisa bermimpi. Itu masih terasa belum nyata. Saya tidak sabar untuk mulai membuka jalan dengan Whitesnake dan, seperti yang dikatakan DC yang hebat kepada saya, untuk memberikan sepotong identitas saya pada suara band ikonik ini."

Jelusick, 29, pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai pemenang Kontes Lagu Eurovision Junior di Denmark pada 2003.

Penyanyi dan multiinstrumentalis itu, sejak saat itu, telah merilis beberapa album solo dan merupakan penyanyi dan keyboardis saat ini di Dirty Shirley (yang juga menampilkan ikon gitar George Lynch). Dia juga telah menjadi anggota Orkestra Trans-Siberia sejak 2016. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat