visitaaponce.com

Running Man Cetak Rekor di Televisi Korsel

Running Man Cetak Rekor di Televisi Korsel
Running Man(Instagram @sbs_runningman_sbs)

RUNNING Man sukses menjadi Variety Show Korea Selatan (Korsel) terlama yang masih berjalan dan para anggota Running Man merayakan hal tersebut.  

Melansir dari situs soompi, para anggota serta kru Running Man merayakan pencapaian acara tersebut menjadi Variety Show yang masih berjalan dan terlama di Korsel.

Dalam episode yang tayang pada 15 Agustus, para staff produksi Running Man dengan bangga mengemukakan fakta bahwa acara variety itu telah menayangkan 564 episode, resmi melampaui program Infinite Challenge milik MBC sebagai Variety Show Korsel yang paling lama berjalan.

Baca juga: Jimin BTS Kembali Pecahkan Rekor Baru

Selama pembukaan acara, PD (Sutradara Produksi) memberi tahu kepada para anggota bahwa, "Ada kabar baik bagi para anggota untuk merayakannya. Dengan siaran kemarin  [episode yang ditayangkan sehari sebelum syuting], kita menjadi variety show terlama.”

Yang Se Chan dengan senang hati menjawab, “Ini awalnya (milik) Infinite Challenge, kan? Kami memecahkan rekor itu?”

Yoo Jae Suk, yang juga merupakan anggota di Infinite Challenge bersama HaHa, menjelaskan, “Jika Anda melihatnya dari tahun ke tahun, Infinite Challenge berjalan sekitar dua tahun lebih lama, tetapi ada begitu banyak minggu selama waktu itu. di mana acara tidak ditayangkan karena hal-hal seperti pemogokan jaringan. Jadi jika Anda melihat jumlah episode, Running Man memiliki lebih banyak."

Yang Se Chan berkomentar dengan kagum, “Jadi apakah ini berarti [Yoo Jae Suk] dan [HaHa] memecahkan rekor dua kali? Itu sangat keren." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat