visitaaponce.com

George Clloney Minta Media Massa tidak Terbitkan Foto Anak-Anaknya

George Clloney Minta Media Massa tidak Terbitkan Foto Anak-Anaknya
Aktor Amerika Serikat George Clooney(AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT )

AKTOR George Clooney meminta media massa untuk tidak menerbitkan foto anak-anaknya agar mereka terhindar dari bahaya.

Bintang film Oceans 11 itu mengatakan, isrtinya yang berprofesi sebagai pengacara HAM, Amal Cloney, harus berjuang melawan orang-orang jahat. Hal itu bisa membuat anak-anak mereka menjadi target balas dendam.

"Melihat pekerjaan istri saya yang membuat dia harus berhadapan dan mengadili kelompok teroris, kami melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keluarga kami aman," ujar Clooney dalam surat terbuka yang diterbitkan Variety.

Baca juga: Gaun yang Dikenakan Amy Winehouse di Konser Terakhirnya akan Dilelang

"Kami tidak bisa melindungi anak-anak kami kami jika ada media yang menampilkan wajah mereka," imbuhya.

Aktor berusia 60 tahun itu mengaku mengirimkan surat terbuka itu karena melihat foto anak aktris Billie Lourd, yang baru berusia 1 tahun, muncul di sebuah portal berita. Nillie Lourd adalah putri Carrie Fisher, pemeran Putri Leia di Star Wars.

"Saya adalah figur publik dan saya menerima difoto adalah risiko pekerjaan saya, Namun, anak-anak saya tidak harus menanggung hal itu," ungkap Clooney.

"Kami tidak pernah menjual foto anak-anak kami, kami tidak memiliki akun media sosial, dan kami tidak akan mengunggah foto mereka karena hal itu bisa membahayakan nyawa mereka. Kami bukan paranoid namun ini adalah masalah sesungguhnya yang memiliki konsekuensi sesungguhnya."

"Saya harap kita semua sepakat kebutuhan mendapatkan iklan tidak lebih besar dari menjaga keselamatan anak-anak," lanjutnya.

Clooney dan istrinya memiliki sepasang anak kembar yang lahir pada 2017. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat