visitaaponce.com

George Clooney Sapa Walikota Prancis dengan Video Tahun Baru

George Clooney Sapa Walikota Prancis dengan Video Tahun Baru
George Clooney membuat kejutan dengan mengirimkan video sapaan Tahun Baru kepada wali kota Brignoles di Prancis. (AFP)

BINTANG Hollywood George Clooney mengejutkan wali kota sebuah kota di selatan Prancis dengan mengirimkan video sapaan Tahun Baru.

Clooney menyampaikan video dalam bahasa Inggris kepada Didier Bremond, walikota Brignoles di wilayah Var selatan, di mana Clooney memiliki sebuah properti.

"Bonjour Didier, pertama-tama saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru," ujarnya dalam video yang walikota tersebut posting di Facebook.

Baca juga: George Clooney dan Julia Roberts Berkolaborasi di Ticket to Paradise

Clooney berterima kasih atas waktu yang mereka habiskan di Brignoles dan wilayah Var, sambil menambahkan, "Kami berharap semua orang memiliki liburan yang luar biasa."

Clooney membeli Domaine Le Canadel di dekat kota kecil Brignoles pada Mei 2001. Properti tersebut mencakup rumah pedesaan abad ke-18, sebuah kolam, kolam renang, dan kebun anggur seluas 170 hektare (420 acre).

Baca juga: George Clloney Minta Media Massa tidak Terbitkan Foto Anak-Anaknya

Tempat tersebut berjarak beberapa kilometer dari properti lain yang dimiliki oleh produser Hollywood George Lucas, yang terkenal lewat Star Wars.

Bintang Angelina Jolie dan Brad Pitt juga membeli properti di wilayah tersebut pada tahun 2008 sebelum perpisahan mereka. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat