visitaaponce.com

House of The Dragon di Kota Tua Jadi Bukti Kreatifitas di Ruang Publik Jakarta

House of The Dragon di Kota Tua Jadi Bukti Kreatifitas di Ruang Publik Jakarta
Video pendek House of Dragon(MI)

JAKARTA Experience Board (JXB) kembali menghidupkan ruang publik Jakarta melalui kampanye kreatif yang inovatif. Menyambut HUT DKI Jakarta ke-497 dan peluncuran series "House of The Dragon 2", JXB mempersembahkan video mapping spektakuler di Museum Fatahillah, Kota Tua. Pertunjukan visual ini dapat dinikmati oleh masyarakat selama dua hari, 10-11 Juni 2024, dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Mengangkat tema Jakarta Kota Global Berjuta Pesona, acara ini bertujuan merepresentasikan Jakarta sebagai kota global yang beradaptasi dengan tren dan kultur populer internasional. Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf menekankan pentingnya kolaborasi dalam menjadikan Jakarta ramah bagi pelaku usaha kreatif serta meningkatkan industri ekonomi kreatif di kota ini.

“Aktivasi Ruang Publik adalah keunggulan kami. Kami berupaya menghubungkan brand dengan audiens Jakarta dan menyediakan hiburan tambahan bagi warga serta turis,” jelas Yunn.

Baca juga : Timnas Ukraina Rilis Video Invasi Rusia Jelang Euro 2024

Selain memeriahkan HUT DKI Jakarta, video mapping ini juga menjadi pembuka rangkaian acara ulang tahun ke-497 kota ini. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta akan melanjutkan kemeriahan dengan menggelar Jakarta Light Festival pada 22-23 Juni di lokasi yang sama.

“Kami berharap dapat menjelajahi dan mendekorasi lebih banyak ruang publik. Kami terbuka untuk kolaborasi dan sinergi agar Jakarta bisa bersaing dengan kota global lainnya dalam hal kemeriahan, kreativitas, dan estetika,” tutup Yunn.

Acara ini tidak hanya menghibur tetapi juga menguatkan posisi Jakarta sebagai kota yang dinamis dan berbudaya, mendorong interaksi publik serta mendukung industri kreatif lokal. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat