visitaaponce.com

Raffi Ahmad dan Luna Maya Hadir di Peluncuran Kartu Co-Brand BNI-Batik Air

Raffi Ahmad dan Luna Maya Hadir di Peluncuran Kartu Co-Brand BNI-Batik Air 
Peluncuran kartu Co-Brand BNI x Batik Air(Dok. BNi)

ARTIS Raffi Ahmad bersama Luna Maya ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI-Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik. Mereka pun diberikan Kartu Co-brand BNI-Batik Air terbaru yang diserahkan oleh CEO Lion Air Group Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar. Kerja sama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam  pesawat. 

Kartu yang dipegang Raffi dan Luna merupakan hasil kolaborasi BNI X Batik Air yang bisa memberikan manfaat lebih bagi peminat traveling. Pemilik Kartu Co-brand BNI-Batik Air dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman. 

Selain itu, juga ada promo bagi pemegang kartu yang suka belanja saat traveling, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. 

“Kartu ini bikin untung banget. Ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI-Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini," kata Raffi Ahmad. 

Sebagai influencer, kesibukan Raffi Ahmad mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand menurutnya, merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun traveling. 

“Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus,” tambahnya. 

Baca juga : Film 7X24 dan Satu Untuk Selamanya Mulai Tayang di KlikFilm

Luna Maya menambahkan, kartu itu cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveller. 

"Mulai dari tiket pesawat gratis, cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNI Mobile Banking kapan aja dan di mana saja #GaPakeNanti, bisa banget didapat secara gampang. Bikin hidup saya yang dinamis jadi lebih nyaman. Saya yakin, kerjasama BNI dan Lion Air Group ini bisa menambah kenyamanan nasabah buat terus produktif jalani aktivitasnya,” tutur Luna. 

BNI menyediakan program promo khusus Cashback hingga Rp2,5 Juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI-Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet. Promo berlaku sampai 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan 0% dan penukaran BNI Reward Points. Ada juga cashback Rp.200 Ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022. 

“Kartu Co-brand BNI-Batik Air sudah kita rancang untuk bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini. Dengan rangkaian manfaat dan solusi lengkap, kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami. Kenyamanan ini kami harapkan bisa membuat mereka makin percaya diri dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Kami juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan nasabah selama masa peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air ini,” jelas Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Corina menjelaskan, cara mendapatkan Kartu Co-brand BNI-Batik Air pun sangat mudah. Dengan BNI Mobile Banking Untuk kartu kredit, cukup dengan daftar menggunakan e-sign dan untuk kartu debit, cukup buka Tabungan dengan selfie, nasabah bisa langsung memiliki Kartu Debit Co-brand BNI Batik Air. 

"Nasabah langsung bisa memanfaatkan berbagai benefit hingga promo spesial dalam rangka peluncuran hingga akhir December 2022," pungkasnya. (RO/OL-7

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat