visitaaponce.com

Mau Transaksi Lebih Aman dan Nyaman Ini Trik Memantau Kartu Kredit BRI via BRImo

Mau Transaksi Lebih Aman dan Nyaman? Ini Trik Memantau Kartu Kredit BRI via BRImo
Memantau transaksi Kartu Kredit BRI lewat BRImo(Ilustrasi)

KARTU kredit telah menjadi alat penting dalam memfasilitasi transaksi belanja sehari-hari, memudahkan gaya hidup, dan menjaga kendali arus kas bulanan. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan yang tidak bijak dapat berpotensi merugikan keuangan kita. Untuk itu, pantauan dan pengendalian transaksi kartu kredit menjadi hal yang krusial.

Agar penggunaan kartu kredit tetap terjaga, beberapa trik perlu diterapkan, termasuk memastikan penggunaan kartu di bawah limit yang ditetapkan. Selain itu, penting juga untuk terus memantau setiap transaksi yang terjadi, mengidentifikasi lonjakan transaksi, dan menyaringnya sesuai kebutuhan.

Tak perlu repot lagi datang ke bank untuk mengetahui rincian pengeluaran bulanan, karena pemegang kartu kredit BRI kini dapat memantau transaksi mereka melalui aplikasi BRImo.

Baca juga : Banyak-banyakan Menabung Bisa Dapet Sneakers? Cek Promo Seru dari BRI di USS Yard Sale!

Menggunakan Fitur Mutasi dan E-Statement BRImo

Melalui fitur Mutasi dan E-Statement di BRImo, pengguna kartu kredit BRI dapat dengan mudah memantau setiap transaksi yang terjadi. Fitur Mutasi memberikan detail lengkap tentang setiap transaksi, termasuk tanggal, nama merchant, dan jumlah transaksi. Sementara itu, E-Statement memberikan rincian tagihan bulanan, pembayaran, transaksi, bunga, dan biaya layanan hingga 11 bulan ke belakang.

Dengan fitur ini, akses informasi keuangan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot ke kantor cabang. Selain itu, pengguna juga dapat berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas, karena semua informasi tersedia secara digital.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Ini?

Pengecekan mutasi dan pengunduhan e-statement kartu kredit BRI di BRImo sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu login ke aplikasi BRImo, pilih menu "Kartu Kredit", lalu pilih kartu yang ingin diperiksa. Kemudian, pilih "Lihat Detail" dan lanjutkan dengan memilih tab "Mutasi" atau "E-Statement Kartu Kredit".

Baca juga : Fitur Notifikasi Transaksi Real-Time untuk Kelola Belanja Ramadan

Pastikan untuk selalu menggunakan versi terbaru dari BRImo, minimal versi 2.57, dan pastikan kartu kredit BRI sudah terdaftar di aplikasi. Jika belum, pengguna dapat menambahkannya melalui fitur Tambahkan Kartu Kredit di menu Kartu Kredit BRI di BRImo.

Tak hanya itu, BRImo juga menyediakan berbagai kemudahan transaksi lainnya, seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dan berbelanja di berbagai merchant menggunakan QRIS.

Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, Kartu Kredit BRI menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dan berbagai promo menarik.

Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan fitur E-statement Kartu Kredit BRI di BRImo dan nikmati kemudahan bertransaksi secara lebih efisien dan praktis. Yuk, pantau transaksi Kartu Kredit BRI kamu dengan lebih mudah, cerdas, dan praktis melalui BRImo. Karena #KartuKreditBRI #TerusBukaJalan untuk kamu yang ingin finansial yang sehat. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat