visitaaponce.com

Taron Egerton Positif Covid-19

Taron Egerton Positif Covid-19
Taron Egerton(AFP/Tolga AKMEN)

TARON Egerton tidak akan tampil selama seminggu dalam pertunjukan teater COCK produksi West End setelah dinyatakan positif covid-19.

Produser acara itu telah mengonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram, Rabu (23/3).

"Sayangnya Taron Egerton dinyatakan positif covid-19. Sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan produksi, dia sekarang akan menjalankan isolasi dan kami berharap Taron kembali ke pertunjukan minggu depan," ujar isi pernyataan tersebut dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (24/3).

Baca juga: Oscar Isaac Bicara Soal Moon Knight

Sementara itu, karakter yang dimainkan Egerton bernama M akan diperankan oleh pemain pengganti yakni Joel Harper-Jackson.

Pengumuman itu menandai kedua kalinya bintang Rocketman tersebut mengalami gangguan kinerja saat membintangi produksi West End sejak pertunjukan dibuka pada 5 Maret.

Selama malam pembukaan COCK, aktor itu tiba-tiba pingsan menjelang akhir pertunjukan dan kebetulan dihadiri oleh seorang dokter di antara penonton.

Egerton kemudian beristirahat untuk memulihkan diri. Sang sutradara Marianne Elliott menegaskan kepada penonton bahwa Harper-Jackson akan menyelesaikan 15 menit terakhir drama itu.

"Saya baik-baik saja. Leher sedikit sakit dan perasaanku hancur tapi aku baik-baik saja," kata Egerton, sehari kemudian.

Egerton berterima kasih kepada Harper-Jackson karena telah menggantikannya dan kembali ke pertunjukan untuk penampilan berikutnya.

COCK berpusat pada Josh, seorang pria gay, yang diperankan Jonathan Bailey, yang mulai mempertanyakan seksualitasnya ketika dia jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama W, yang akhirnya terpecah antara dia dan pacarnya yang hanya dikenal sebagai M.

Pertunjukan teater ini resmi dibuka pada 15 Maret di Ambassadors Theatre, ditulis oleh Mike Bartlett dan juga dibintangi oleh Jade Anouka dan Phil Daniels. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat