visitaaponce.com

Segera Nikah, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Rencanakan Tahun Lalu

Segera Nikah, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Rencanakan Tahun Lalu?
Aktor Bollywood Ranbir Kapoor (kiri) dan Alia Bhatt tiba untuk makan siang pada Hari Natal di Mumbai pada 25 Desember 2020.(AFP/Sujit Jaiswal.)

BERITA pernikahan artis Bollywood Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt ramai diperbincangkan. Media sosial dihebohkan dengan detail kecil pernikahan mereka, mulai dari tempat resepsi hingga jenis bunga yang dipilih untuk menghiasi rumah mereka. Ya, pernikahannya akan berlangsung pada 15 April menurut sumber India Today yang dimuat MSN. Namun hal itu bukan keputusan mendadak dari Ranbir dan Alia. Faktanya, ada bukti bahwa pernikahan itu direncanakan setidaknya satu tahun sebelumnya. 

Cincin kawin

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt berkencan selama sekitar lima tahun sejak mereka mulai bekerja bersama di Brahmastra karya Ayan Mukerji. Fans RaAlia melihat cinta mereka berkembang menjadi sesuatu yang indah selama beberapa tahun ini, mulai dari postingan pertama Alia tentang Ranbir hingga Ranbir yang praktis menyatakan cintanya pada Alia di atas panggung. Pernikahan itu sebenarnya direncanakan setidaknya satu tahun sebelumnya. Buktinya terletak pada hadiah yang dibuat khusus dari Ranbir untuk Alia.

IndiaToday.in secara eksklusif memberi tahu bahwa hadiah Ranbir untuk calon istri Alia berupa cincin kawin yang dibuat khusus dengan delapan berlian bertatahkan di atasnya. Bagi mereka yang tidak tahu, delapan merupakan angka keberuntungan Ranbir Kapoor. Ranbir membuatnya khusus dibuat oleh merek internasional, Van Cleef dan Arpels. Seorang teman dekat Ranbir memberi tahu bahwa aktor Barfi memesan cincin yang dibuat khusus di toko merek London melalui seorang teman. Ranbir sebenarnya telah memilihkan berlian untuk Alia.

Sekarang, cincin yang dibuat khusus dari Van Cleef dan Arpels, yang menjadi favorit banyak selebritas, membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan untuk dibuat. Jadi, terbukti bahwa Ranbir telah memesan setidaknya sembilan bulan lalu, jika tidak lebih. Jelas, menikah bukanlah keputusan yang cepat saat itu. Ranbir telah merencanakannya dengan cermat dan tanda cintanya pada Alia menjadi buktinya.

Kendala covid-19

Ingat ketika Ranbir dengan jujur ​​​​mengakui bahwa Alia dan dia akan menikah jika covid-19 tidak ada. "Itu akan disegel seandainya pandemi tidak menghantam hidup kita. Saya tidak ingin membawa sial dengan mengatakan apa pun. Saya ingin menandai tujuan itu segera dalam hidup saya," kata Ranbir.

Baca juga: Reaksi Amitabh Bachchan Dipuji Berlebihan Aamir Khan tentang Filmnya

Itu menjadi bukti lain bahwa Ranbir sudah siap sejak 2020. Namun ia harus menunggu hanya karena pandemi global.

Kata Alia

Selama promosi Gangubai Kathiawadi, Alia menjadi berita utama ketika dia mengakui bahwa dia menikah dengan Ranbir Kapoor di kepalanya. 

"Di kepalaku, aku sudah menikah dengan Ranbir selama bertahun-tahun sekarang," kata Alia. Bukankah itu menggemaskan? 

Nah, Ranbir dan Alia telah memberikan petunjuk yang tidak terlalu halus bahwa mereka perlahan berjalan menuju altar untuk sementara waktu sekarang. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat