visitaaponce.com

Thor Love and Thunder akan Tayang Juli 2022

BARU-BARU ini, Marvel Studios merilis poster dan trailer perdana film keempat Thor, yang berjudul Thor: Love and Thunder. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2022.

Seiring dengan perilisan trailer dan posternya, Marvel Studios memberikan petunjuk yang telah lama dinanti tentang kelanjutan kisah sang Dewa Petir.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu (20/4), film itu menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi, pencarian kedamaian batin.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office

Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memunahkan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, dan menjadi Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Thor: Love and Thunder masih disutradarai oleh Taika Waititi, yang menyutradarai Thor: Ragnaro.  Film itu diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat