visitaaponce.com

Disney dan Pixar Umumkan Film Animasi Baru, Elemental

Disney dan Pixar Umumkan Film Animasi Baru, Elemental
Film animasi Elemental(Twitter @Disney)

WALT Disney dan Pixar Animation Studios, Selasa (17/5), mengumumkan proyek baru film animasi berjudul Elemental, yang akan dirilis pada Juni 2023.

Pengumuman tersebut juga dibuat oleh Disney melalui unggahan di Twitter dengan menggambarkan garis besar cerita dan memperkenalkan sketsa awal yang menampilkan dua karakter.

Elemental akan mengikuti kisah dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama.

Baca juga : Sutradara: Karakter di Film Elemental Relevan dengan Kehidupan

Karakter perempuan yang berapi-api tersebut dan rekannya yang tenang seperti air akan mempelajari hal dasar yang tidak mereka duga sebelumnya, yaitu banyaknya kesamaan yang mereka miliki.    

Film tersebut dibuat oleh sutradara Peter Sohn bersama produser Denise Ream. 

Elemental merupakan film original terbaru yang terinspirasi dari masa kecil sang sutradara, Sohn, di New York, AS.

Baca juga : Sutradara Sebut Turning Red Terinspirasi dari Pengalamannya Sebagai Anak Imigran

Menurut Sohn, kedua orangtuanya pindah dari Korea pada awal 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx.

"Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang pindah ke kota baru dengan harapan dan impian. Kami semua melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan aneka budaya dan bahasa yang berbeda, dalam lingkungan kecil yang Indah. Hal ini yang akhirnya membawa saya kepada Elemental," kata sutradara itu melalui siaran pers, Selasa (17/5).

Senada dengan yang diungkapkan Disney melalui Twitter, Sohn menyebut kisah Elemental akan mengangkat elemen-elemen dasar yaitu api, air, tanah, dan udara.

Baca juga : Pixar Rilis Trailer Film Animasi Elio

"Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?" katanya.

Sohn dikenal sebagai sutradara melalui film-film animasi termasuk The Good Dinosaur (2015) dan animasi pendek Partly Cloudy (2009). 

Sementara Ream juga pernah memproduseri The Good Dinosaur serta Cars 2 (2011). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat