visitaaponce.com

Dwayne Johnson Minta Warner Bros Hapus Black Adam dari Shazam

Dwayne Johnson Minta Warner Bros Hapus Black Adam dari Shazam
Dwayne Johnson.(AFP)

DWAYNE Johnson "Black Adam" akhirnya akan tayang di bioskop pada Oktober ini, tetapi karakternya sebenarnya sudah memulai debutnya di "Shazam!" pada 2019 silam setelah Warner Bros melanjutkan dengan rencana aslinya. "Shazam!"

Film (Shazam) yang sudah mulai dikembangkan pada tahun 2014 dengan naskah yang menyertakan cerita utama untuk karakter Shazam dan Black Adam. Duo ini memiliki sejarah yang sama dalam komik, jadi sepertinya sangat tepat untuk meluncurkan mereka bersama dalam satu film. Namun, Johnson tidak setuju.

Baca juga: Putri Patricia Akhirnya Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Satu Dekade

“Ketika draf pertama film datang kepada kami, itu adalah kombinasi dari Black Adam dan Shazam: Dua cerita utama dalam satu film,” Johnson baru-baru ini mengatakan kepada Vanity Fair.

“Nah, itu tujuannya — jadi itu bukan kejutan. Tetapi ketika saya membacanya, saya hanya tahu dalam hati, 'Kita tidak bisa membuat film ini seperti ini. Kami akan merugikan dan memperlakukan Black Adam secara tidak adil' Akan baik-baik saja jika Shazam memiliki dua cerita utama yang bertemu dalam satu film, tetapi hal tersebut tidak baik untuk Black Adam.”

Johnson melanjutkan, “Saya membuat panggilan telepon kepada produser. Saya berkata, 'Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Ini sangat tidak populer…' karena semua orang berpikir, 'Hei, naskah ini bagus, ayo buat film ini.' Saya berkata, 'Saya benar-benar berpikir bahwa Anda harus membuat 'Shazam!,' membuat film itu sendiri dengan nada yang Anda inginkan. Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga.'”

Warner Bros akhirnya setuju, dan sekarang Johnson menjadi penampil utama “Black Adam” yang berdiri sendiri musim gugur ini. Johnson telah berulang kali berjanji kepada penonton bioskop bahwa film "Black Adam"-nya akan selamanya mengubah alam semesta DC di layar lebar.

Aktor dan artis besar akan berpartisipasi dalam film ini, seperti, Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari dan Pierce Brosnan. “Black Adam” akan tayang perdana di bioskop pada 21 Oktober. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat