visitaaponce.com

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier
Haruka Nakagawa(MEDCOM.ID)

ADA yang unik dalam podcast yang dilakukan Deddy Corbuzier Rabu (17/08) silam, pasalnya, Haruka Nakagawa, eks anggota JKT 48, yang saat itu menjadi tamu dalam acara “close the door” tersebut kembali menagih janji Deddy, yang pernah menjanjikan untuk menikahi Haruka.

“Om Deddy kenapa sudah nikah? Katanya mau nikah sama aku waktu itu.” ujar Haruka yang menyatakan ketidaktahuannya bahwa Deddy sudah menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Baca juga: Putri Patricia Akhirnya Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Satu Dekade

Namun, Deddy menanggapi bahwa percakapannya saat itu hanya percakapan basa-basi yang tidak berlangsung lama dan serius.

Haruka saat itu tidak berhenti, dia bahkan memberi pernyataan bahwa Deddy bisa bercerai. “Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa kan?” ujar Haruka Nakagawa.

“Tapi kalau dibolehin, gue mau loh istri kedua. Istri kedua Jepang,” respons Deddy atas pernyatan Haruka sebelumnya.

Bahkan, istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, saat itu juga ada di studio dan dihadirkan langsung oleh Deddy untuk menjadi bukti bagi Haruka bahwa Deddy sudah menikah.

Haruka Nakagawa atau yang akrab dipanggil dengan nama Haruka atau Harugon lahir di Tokyo Jepang, pada 10 Februari 1992, kini usia dari Haruka sudah menginjak 30 tahun. Haruka yang berpostur 160 cm tersebut, merupakan salah satu eks member dari JKT 48. Haruka, sebelum menjadi anggota dari JKT 48, merupakan anggota dari AKB48, sebuah grup idol asal Jepang.

Haruka juga menjadi pendiri pertama dari Tim B dan yang kemudian dipindahkan ke Tim A, lalu ditransfer ke JKT48 Tim J sebagai anggota Kaigai. Namun, pada 13 Juni 2015, Haruka dipindahkan ke tim T sebagai kapten, lalu kembali ke Tim J pada 1 Desember 2016. Hingga kemudian, Haruka dinyatakan lulus pada 30 Desember 2016. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat