visitaaponce.com

Rekomendasi Anime Romance Rating Tinggi

Rekomendasi Anime Romance Rating Tinggi
My Dress-Up Darling.(DOK IMDb.)

MENONTON anime kini menjadi kegemaran banyak orang, terutama anak muda. Dengan kisah yang variatif dan kreatif, anime dipilih menjadi alternatif dalam mengisi waktu luang. 

Bila anda merupakan penggemar anime dan genre romance, berikut daftar rekomendasi anime yang bisa ditonton. Inilah anime romance dengan rating tertinggi.

1. My Dress Up Darling (2022)

Anime My Dress Up Darling merupakan anime produksi Clover Works, dengan rating 8.34, yang bercerita mengenai kisah Wajana Gojou yang memiliki cita cita untuk dapat menciptakan boneka hina yang luar biasa seperti sang kakek.

Lalu dia bertemu dengan seorang gadis, Marin Kitagawa, seorang cosplayer yang meminta kepada Gojou untuk membuatkannya kostum. Kisah cinta mereka pun dimulai.

2. Horimiya (2021)

Anime Horimiya sebagai produksi Clover Works, bercerita mengenai kisah cinta yang disembunyikan antara Hori Kyouko dan Miyamura Izumi.

Hori merupakan wanita yang populer di sekolah, dan dikenal oleh banyak orang. Berbeda dengan Hori, Miyamura merupakan pria pendiam di sekolah. Horimiya mendapat rating 8.30.

3. Kanojo, Okarishimasu

Anime ini dirilis oleh TMS Entertainment, dengan rating 7.38, bercerita mengenai kisah cinta antara Kazuya dan Chizuru. Hubungan mereka sebagai pacar sewaan. Namun, kisah cinta mulai tercipta di antara mereka.

4. Blue Spring Ride (2014)

Anime yang diproduksi oleh Production I.G ini bercerita mengenai Yoshioka Futaba yang tidak disukai oleh teman teman wanita di sekolahnya karena parasnya yang cantik. Namun, ternyata ada seorang pria yang menaruh perasaan padanya.

5. I Want to Eat your Pancreas (2018)

Dirilis oleh Studio VOLN pada 2018, anime ini bercerita mengenai kisah cinta Haruki dan Sakura. Sakura mengidap suatu penyakit. Ia meminta Haruki untuk menemaninya di sisa masa hidupnya.

6. The Garden of Words (2018)

Anime produksi J.C.Staff ini bercerita mengenai kisah Takao yang bertemu dengan seorang wanita di sebuah gubuk pada saat hujan.

Lalu pertemuan mereka yang terus menerus membuat mereka semakin dekat, dan memulai kisah cinta mereka.

7. Fruits Basket (2019)

Fruits Basket bercerita mengenai Tohru Honda, seorang anak SMA yang tinggal bersama keluarga Sohma, yang ternyata dikutuk.

Mereka akan berubah menjadi hewan apabila dipeluk oleh pasangan sesuai dengan zodiaknya.

8. Ijiranaide, Nagatoro-San (2021)

Kisah ini bercerita mengenai pertemuan antara Naoto dan Hayase. Ini antara seorang pria pemalu dan pendiam dengan wanita yang penuh semangat. Mereka menjadi cocok dan jatuh cinta. Anime ini penuh humor dan komedi. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat