visitaaponce.com

Kurang dari Lima Hari, Confidential Assignment 2 Capai 2 Juta Penonton

Kurang dari Lima Hari, Confidential Assignment 2 Capai 2 Juta Penonton
Para pemain film Confidential Assignment 2: International(Instagram @cjenmmovie)

FILM Korea Selatan (Korsel) Confidential Assignment 2: International, yang dibintangi Hyun Bin, telah melampaui 2 Juta penonton dalam tempo kurang dari lima hari.

Disiarkan Soompi, Senin (12/9), Confidential Assignment 2 mendapat 1 juta penonton di box office Korea setelah dua hari tayang. Lalu, pada Minggu (11/9), film tersebut mampu menggandakan jumlah itudalam waktu kurang dari lima hari setelah dirilis pada Rabu (7/9).

Film asli Confidential Assignment membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai 1 juta penonton bioskop dan 10 hari untuk melampaui 2 juta. Sekuelnya pun membuat sejarah baru karena mampu melampaui angka dari film sebelumnya.

Baca juga : Hyun Bin Hadirkan Sentuhan Baru di Confidential Assignment 2

Selain itu, Confidential Assignment 2 berhasil melampaui 2 juta penonton di bioskop tiga hari lebih cepat dari Top Gun: Maverick, yang merupakan salah satu box office terbesar Korea Selatan di musim panas ini.

Confidential Assignment 2 dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara (Korut) bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korsel bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap penjahat di Confidential Assignment.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korut, yang mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat