visitaaponce.com

Jess No Limit dan Sisca Kohl Adakan Prosesi Tinjing Sejak Agustus

Jess No Limit dan Sisca Kohl Adakan Prosesi Tinjing Sejak Agustus
Ibu dari Jess No Limit membantu memakaikan kalung dalam prosesi tingjing(Instagram @jessnolimit)

PASANGAN konten kreator Jess No limit dan Sisca Kohl kembali menyita perhatian masyarakat Indonesia. Keduanya membagikan kabar bahagia bahwa pada tanggal 10 Agustus 2022 telah mengadakan prosesi Kalungan atau Tingjing.

"Kalungan/Tingjing (定亲) Mr & Mrs.No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess No Limit di akun Instagram pribadinya yang juga menyertakan akun Sisca Kohl.

Kalungan atau Tingjing merupakan prosesi lamaran adat Tionghoa. Calon mempelai pria bersama dengan keluarganya akan berkunjung ke rumah calon mempelai wanita dan memberikan simbol pengikat yaitu kalung. Kalungan atau Tingjing adalah tahap selanjutnya dari sangjit atau seserahan dalam adat Tionghoa.

Pada Kamis (6/10), pria bernama asli Tobias Justin tersebut mengunggah beberapa foto yang diambil saat prosesi Tingjing dilaksanakan. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat bahagia.

Jess No Limit juga mengunggah momen sang ibu membantu memasangkan kalung ke leher Sisca Kohl. Kedua belah pihak keluarga terlihat manis dengan balutan busana bernuansa rose gold dan silver.

Postingan Justin pun langsung dipenuhi komentar ucapan selamat dari sesama influencer dan warganet.

“Congratz,” tulis Filo Sebastian.
“Lancar2 jess,” ucap Bang Pen.
“Wih selamat bror,” dari Babe Cabita.
“YAAMPUN SEMOGA LANCAR KA SISCAAA,” tulis @ca.***.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat