visitaaponce.com

Black Adam Puncaki Box Office

FILM terbaru Warner Bros, Black Adam, unggul jauh di puncak Box Office Amerika Utara dengan raihan US$67 juta.

Film superhero yang merupakan spinoff dari Shazam (2019) itu dibintangi oleh Dwaye Johnson sebagai Black Adam, mantan budak yang mendapatkan kekuatan ajaib yang diberikan dewa Mesir kuno.

"Sebagai spinoff film ini meraih hasil yang luar biasa di pekan pertamanya," ujar David A Gross dari Franchise Entertainmet Research sembari menambahkan raihan Black Adam merupakan langkah maju yang positif bagi DC Comics.

Baca juga: Noah Centineo Jadi Superhero untuk Pertama Kali di Black Adam

Posisi kedua terpaut jauh dari Black Adam, adalah Ticket to Paradise yang meraup pendapatan sebesar US$16.3 juta. Meski begitu, film komedi romantis itu telah meraup pendapatan sebesar US$80 juta dari luar Amerika Utara.

Ticket to Paradise dibintangi dua bintang besar Hollywood, George Clooney dan Julia Robert sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai, yang terbang ke Bali untuk menggagalkan pernikahan putri mereka.

Dua film berikutnya adalah film horor, mengingat Halloween sebentar lagi tiba.

Film produksi Paramount, Smile, turun satu peringkat dari pekan lalu ke posisi ketiga dengan raihan US$8,4 juta. Film itu dibintangi oleh Sosie Bacon.

Posisi keempat ditempati oleh Halloween Ends, yang raihannya turun drastis setelah pekan lalu memuncaki Box Office dengan US$41,3 juta menjadi hanya US$8 juta.

Adapun posisi kelima ditempati oleh film keluarga keluaran Sony, Lyle Lyle Crocodile dengan raihan US$4,2 juta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat