visitaaponce.com

Indomilk Segera Umumkan Pemenang Konser Black Pink

Indomilk Segera Umumkan Pemenang Konser Black Pink 
Penentuan pemenang tiket gratis konser Blackpink dari PT Indolakto.(DOK IST)

PEMENANG undian tiket gratis konser Blackpink dari PT Indolakto (Indomilk) segera diumumkan. Konser group K-Pop beranggotakan 4 perempuan ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 dn 12 Maret 2023 dengan tajuk “Born Pink”.

PT Indolakto selaku perusahaan yang menghasilkan jenis minuman dengan merek Indomilk dan sebagai sponsor utama konser Black Pink di Indonesia menggelar acara undian yang bertajuk ‘Indomilk In Your Area’ dengan hadiah berupa  Tiket Konser Blackpink. Undian yang dilakukan mendapatkan total 161 pemenang. 

“Undian ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan kami,” ujar Brand Manager PT Indolakto Davin dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (11/2). 

Direktur PT Missi Idea Selaras Eka Putra Bhuwana mengungkapkan, pihaknya telah banyak bekerjasama deengan perusahaan yang akan menyelenggarakan promo melalu undian gratis berhadiah. 

“Tahun ini kami genap berusia 27 tahun menjadi sales & Consumer agency. Kami merupakan perusahaan agency yang mampu memberikan pelayanan dari hulu hingga ke hilir," jelas Eka.

Baca juga: Kemacetan Picu Emosi dan Stres
 
Menurut Eka, PT Missi Idea Selaras atau juga dikenal Redbox Digital Sales and Consumer Promotion Agency adalah pelopor di bidang penyelenggaraan undian gratis berhadiah. Hingga saat ini, lebih dari 10 ribuan program undian gratis berhadiah sudah dilakukan Redbox. Sedikitnya Redbox sudah melayani sekitar ratusan mitra perusahaan. 

“Sepanjang perjalanannya, Redbox berhasil mengundang minat sekitar 150 juta lebih warga masyarakat yang berpartisipasi dalam program undian gratis berhadiah,” tandas Eka. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat