visitaaponce.com

Giliran Judika Mahalini Meriahkan HWG Event

Giliran Judika & Mahalini Meriahkan HWG Event
Judika(dok.ist)

MASA berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemi Covid-19 selama lebih kurang dua tahun, menghentikan kegiatan musik Tanah Air. Setelah bencana mematikan virus covid berlalu, kerinduan para penggemar membuncah kembali.

Lantaran itu, promotor musik Indonesia, HWG Events, yang dideklarasikan 18 Juli 2022, menggairahkan lagi kegiatan musik dengan menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia maupun internasional. HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir.

"Aku seneng banget bisa perform dan kerjasama dengan HWG Event, karena konsep acara yang dibuat pasti selalu keren dan seru! Pas main di Atlas, karena itu 1 hari sebelum malam tahun baru dan pertama kali nyobain perform di the biggest beach club gtuuu dan crowdnya asik banget, pokoknya seru pake banget," sebut Mahalini

Kehadiran musisi hebat itu semakin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi Internasional dan Nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia. Di Bandung, HWG Event menjadwalkan untuk menampilkan Judika pada 1 Maret, Mahalini pada 10 Maret dan  Vinai pada 17 Maret di W Superclub Paskal.

“Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” papar Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HWG Event. Pasalnya, selama ini animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional.

HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik. “Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” tutup Ivan.
 
Untuk reservasi dan informasi event dengan artis - artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat di download di app store & play store. Selain itu untuk reservasi W Superclub Paskal dapat menghubungi 0811-1906-7167, atau melalui instagram @ wsuperclub. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat