visitaaponce.com

Billie Eilish Debut Akting dalam Serial Thriller Swarm

Billie Eilish Debut Akting dalam Serial Thriller ‘Swarm’
MUSIKUS muda Billie Eilish tampil dalam Festival Musik The Lollapalooza 2023 di Santiago, 17 Maret 2023.(AFP/JAVIER TORRES)

MUSIKUS muda Billie Eilish yang tenar dalam tembang-tembang orisinalnya seperti Bad Guy, Happier Than Ever, dan Lovely, membentangkan kariernya di industri hiburan dengan menjadi aktris.

Lewat sebuah cuplikan di Instagram, wanita kelahiran 18 Desember 2001 itu mengumumkan penampilan debut akting yang mengejutkan dalam sebuah serial thriller berjudul Swarm. Seri tersebut terdiri dari tujuh episode dan rilis di Prime Video pada Jumat (17/3/2023).

Seperti dilansir dari CNN, selain Billie Eilish, serial juga dibintangi oleh Dominique Fishback sebagai Dre, seorang wanita muda yang terobsesi dengan salah satu bintang pop terbesar di dunia yaitu Ni'Jah. Namun, obsesinya itu perlahan berubah menjadi kekerasan.

Baca juga : Billie Eilish Pakai Custom Outfit Buatan Remaja Bandung

Swarm disutradarai oleh Donald Glover, Adamma Ebo, dan ibra Ake. Donald Glover juga mengambil posisi produser bersama dengan Janine Nabers dan Stephen Glover.

Dalam teaser tersebut, Billie Eilish tengah berbincang dengan Dominique Fishback. Dalam klip yang diambil dari episode empat, Dre memberi tahu karakter Eilish bahwa dia melihat susu tumpah di karpet.

Eilish berhadapan dengan Dominique kemudian menanyai namanya. Lalu mereka membicarakan tentang menyakiti seseorang sembari tersenyum. Prime Video tak memberi terlalu banyak bocoran mengenai adegan Billie Eilish di teaser ini.

Serial tersebut mengeksplorasi sisi gelap stan culture (budaya stan), yaitu para penggemar setia orang tertentu, seperti musisi hingga aktor. Swarm juga menampilkan pemeran bintang lain, termasuk penyanyi Chloe Bailey, bintang Snowfall Damson Idris dan aktor Rickey Thompson. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat