visitaaponce.com

Suga BTS Bersiap Keluarkan Dokumenter Bertajuk Road to D Day

Suga BTS Bersiap Keluarkan Dokumenter Bertajuk Road to D Day
Suga BTS segera mengeluarkan film dokumenter bertajuk Suga: Road to D Day di Disney+ Hotstar.(Dok. Weverse)

SUGA anggota grup musik asal Korea Selatan BTS segera mengeluarkan film dokumenter bertajuk Suga: Road to D Day, yang bakal tayang di platform streaming berbayar Disney+ Hotstar. Film dokumenter ini nantinya akan berisi konten eksklusif dari Suga BTS.

Tentunya, film dokumenter Suga ini menjadi kabar baik bagi para Army, sebutan untuk penggemar BTS. Terlebih, rapper dengan nama asli Min Yoon-gi ini akan segera menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 26-28 Mei 2023 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Dalam dokumenter ini Suga BTS menceritakan perjalanan musiknya dengan berkeliling dunia untuk mencari inspirasi. Terlebih setelah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional seperti Coldplay, PSY, Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Halsey. Di film dokumenter ini, para Army diajak mengikuti perjalanan sang idol mengelilingi dunia.

Baca juga: General Sale Tiket Konser Suga BTS Dimulai Besok

Mulai dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan negara lainnya, ketika dia memulai petualangan musiknya. Suga mengajak kita berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru.

Tak hanya itu, penonton akan menyaksikan keahlian Suga yang mengagumkan dan melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan salah satu musisi terbesar di dunia tersebut.

Baca juga: Suga BTS, Idol yang Sangat Menepati Janji

Seperti diketahui, Suga BTS sendiri akan mulai menjalani tur dunianya pada bulan April di Amerika, dan berlanjut ke negara-negara Asia termasuk Korea dan Jepang.

Tiket konser Suga BTS di Indonesia pun terjual habis dalam waktu kurang dari 15 menit. 

Gimana Army, sudah punya tiketnya? (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat