visitaaponce.com

Suga BTSAjak Bertemu Army, Ini Alur Undiannya

Suga BTS Ajak Bertemu Army, Ini Alur Undiannya
Suga BTS berencana mengadakan berbagai acara untuk mengunjungi penggemar di seluruh dunia dengan album solonya.(Weverse)

 

SUGA BTS berencana mengadakan berbagai acara untuk mengunjungi penggemar di seluruh dunia dengan album solonya. Suga akan menyediakan tempat untuk berkomunikasi secara dekat dengan penggemar seperti sebagai panggilan video dan pertemuan penggemar kecil.

Fansign panggilan video akan diadakan pada Jumat (21/4) dengan sistem undian. Semua Army yang telah membeli minimal 1 album solo Suga l Agust D (H-DAY) di Weverse Shop Global selama periode event dapat mengikuti undian fansign.

Pembelian album Suga l Agust D Solo Album (D-Day) (Weverse Albums ver.) tidak memenuhi syarat untuk mengikuti event sementara pembelian album Suga l Agust D Album Solo (H-DAY) Set + (D-Day) (Weverse Albums ver.) Set memenuhi syarat untuk mengikuti event.

Baca juga: Suga BTS Luncurkan Album Solo 'D-Day' Jelang Perjalanan Konser

Undian akan dimulai pada Senin (3/4) pukul 11.00 hingga Selasa (18/4) pukul 23.59 waktu Korea Selatan. Pemenang undian akan diumumkan pada Kamis (20/4) pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Akan ada 50 Army beruntung yang dapat memenangkan undian tersebut. Informasi peserta undian dan pemenang undian harus sesuai, informasi peserta undian tidak dapat diubah setelah pengiriman, dan undian yang menang tidak dapat ditransfer ke orang lain. Selain itu, pemenang undian dari acara ini dapat berpartisipasi dalam fansign panggilan video.

Baca juga: Film Dokumenter Suga akan Tayang di Disney+ Hotstar

Ini langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengikuti undian tersebut.

Informasi Anda untuk undian tidak dapat diubah setelah pengiriman Anda. Pastikan informasi Anda (KakaoTalk ID, tanggal lahir, alamat email, informasi kontak, dll.) benar dan bebas dari kesalahan. Weverse tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang Anda berikan.

1. Anda dapat mengikuti undian di Weverse.
2. Beli album acara di Weverse Shop dan ikuti acara undian di Weverse dengan ID yang sama dengan yang Anda gunakan untuk membeli album acara. Anda perlu memberikan informasi pribadi berikut seperti yang ditunjukkan pada halaman acara fansign.
- Nama (Orang yang mengikuti undian)
- Tanggal lahir (format YYYYMMDD, 8 digit)
- ID KakaoTalk
- Nomor ponsel yang valid
3. Anda harus menyelesaikan entri undian di Weverse untuk berpartisipasi dalam acara undian.
4. Jumlah album yang Anda pesan di Weverse Shop Global (bukan jumlah pesanan yang Anda lakukan) selama periode acara akan dihitung secara otomatis agar Anda dapat mengikuti undian dengan jumlah yang sama. Untuk set album, jumlah total album yang termasuk dalam set akan dihitung untuk entri undian.

Semoga beruntung Army! (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat