visitaaponce.com

Suga BTS Nyanyikan Seesaw dengan Gitar Berisi Pesan Anggota BTS

Suga BTS Nyanyikan Seesaw dengan Gitar Berisi Pesan Anggota BTS
Suga BTS selesai menggelar tur solo Suga | Agust D-Day Tour hari pertama di Amerika Serikat, Rabu (26/4) waktu setempat.(Dok Twitter)

Hari pertama dari konser solo pertama Suga BTS telah selesai. ‘Suga | Agust D-Day Tour’ diadakan di UBS Arena di Belmont Park, New York, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (26/4) waktu setempat.

Konser dihadiri oleh ribuan Army lokal New York (NYC) dan juga dari luar NYC. Twitter pun dibanjiri foto-foto juga video yang diambil Army saat konser berlangsung.

“Ini pertama kalinya saya berada di tur sendirian, saya merasa luar biasa. Kalian telah membawa kehangatan. Malam ini saya akan melakukan banyak hal yang belum pernah saya tunjukkan kepada Anda sebagai Suga BTS,” ujar Suga sebelum Ia bernyanyi lagu Seesaw.

Baca juga: Army, Ini Dia Rekomendasi Set List Lagu Suga BTS di Konser D-Day

Video Suga BTS yang sedang bernyanyi menggunakan gitar tersebut telah mencuri perhatian orang-orang di internet. Tidak hanya karena suaranya yang dipadukan dengan petikan gitar akustik, namun juga karena gitar yang berisi pesan-pesan dari anggota grupnya yakni BTS. 

Sesaat sebelum Ia tampil, Suga telah membagikan fotonya dengan gitar tersebut di Instagram story pribadinya. Pesan-pesan tersebut berisi kata-kata semangat untuk tur pertamanya.

Baca juga: Konser Solo Suga BTS di Amerika Dimulai

RM menulis, “Safe tour!!” yang berarti semoga turnya berjalan dengan aman.

Jin menulis, “Lakukan yang baik tanpa cedera, aku akan menonton di TV!" dengan emoji mata dan hidung.

J-Hope menulis, “Yoongi hyung, semoga turnya berakhir dengan sukses besar, love u bruh”

Jimin menulis, “Lakukan dengan baik dan pulang - Little Jerry".

V menulis, “Kim Taehyung (emoji senyum), Hwaiting Yoongi” dengan emoji hati.

Jungkook menulis, “Yoongi Marry Me! Jangan sampai sakit! Hwaiting!"

Setelah berhasil menggelar konser solo pertamanya, Suga akan kembali menghibur para Army di lokasi yang sama untuk hari kedua konsernya. 

Sebelumnya, UBS Arena telah membagikan beberapa kuis trivia yang Army di depan lokasi untuk menguji pengetahuan Army dan juga penonton yang lain terhadap Suga BTS .

Salah satu pertanyaan yang ditampilkan adalah “SMA mana yang menjadi tempat Suga belajar?” Selain itu, pihak UBS Arena juga menampilkan beberapa cuitan Army dan pengunjung lainnya saat menunggu pembelian merch dari album Suga BTS, D Day. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat