visitaaponce.com

Hari ini Berangkat Wamil J-Hope Ucapkan Sampai Jumpa di 2024 pada Army

Hari ini Berangkat Wamil J-Hope Ucapkan Sampai Jumpa di 2024 pada Army
J-hope BTS berpamitan dengan Army sebelum berangkat Wamil hari ini Selasa (18/4) lewat Weverse(Weverse)

ANGGOTA BTS J-Hope melakukan siaran langsung dj Weverse untuk terakhir kalinya sebelum berangkat wajib militer (wamil). Dalam sesi kali ini, J-Hope BTS mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar.

Di Weverse, dia membagikan foto potongan buzz militernya. Kemudian di Instagram, dia membagikan pesan tulisan tangan yang menyatakan, "Saya akan kembali sehat dan sehat!!"

J-Hope BTS dijadwalkan mendaftar hari ini, Selasa (18/4), dan memulai pelatihan dasarnya di Pusat Pelatihan Rekrut Baru Divisi A di Gangwon-do. J-Hope adalah anggota BTS kedua setelah Jin yang memulai wamil dan akan selesai sekitar 17 Oktober 2024.

Baca juga: Wamil, J-Hope akan Gabung Angkatan Darat

Anggota termuda BTS, Jungkook juga mengubah jadwalnya dan kembali ke Seoul, Korea dari LA lebih cepat untuk mengirimkan 'Hobi Hyung' ke wamil

J-Hope sudah mengisyaratkan bahwa tanggal pendaftaran militernya sudah dekat. Saat harinya tiba, Army membanjiri internet dengan postingan emosional yang mengungkapkan perasaan sedih mereka. 

Baca juga: BTS Bawakan Soundtrack Bastion dalam Masa Hiatus

Banyak yang memuji Jungkook karena mempersingkat jadwal LA-nya untuk J-Hope. Sementara yang lain mengungkapkan betapa berlinang air mata mereka karena Hobi (J-Hope BTS) akan pergi. Di sisi lain, anggota tertua Jin BTS memberikan komentar di Weverse dan mengatakan bahwa tinggal satu hari lagi setelah J-Hope akan bergabung dengannya.

“Sesuatu yang membuat saya tergerak dan mendengar dari tim manajemen adalah bahwa jadwal Jungkook sudah terisi tetapi dia menyesuaikannya untuk saya, saya pikir ‘Saya telah membesarkan anak dengan baik’. Ini hanya lelucon. Saya sangat tersentuh. Dia menyesuaikan jadwal, mengatakan, ‘Aku harus pergi saat hyung pergi." ungkap J-Hope.

Sebelumnya diketahui, Jungkook baru-baru ini melakukan perjalanan ke Los Angeles, California yang diduga sedang proses membuat album solo pertamanya JJK1. Ia juga terlihat menonton festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat