visitaaponce.com

Jin BTS Berlibur Setelah 100 Hari Wamil

Jin BTS Berlibur Setelah 100 Hari Wamil
JIn BTS dengan pakaian militer Korea Selatan(Dok. Instagram @Jin)

Anggota band K-pop populer Jin BTS, sedang dalam liburan pertamanya dari wajib militer (wamil) Korea Selatan. Liburan pertama pasca 100 hari pertama wamil digunakan JIN BTS untuk menghabiskan waktu bersama anggota bandnya.

Kegiatan liburan Jin BTS dari wamil terlihat dari unggahan anggota BTS lain, Suga, dalam cuplikan foto di story IG-nya. Foto tersebut menampilkan lima orang dari grup BTS yakni RM, J-hope, Jungkook, Jin, dan dia. Dua yang tidak ada dalam foto tersebut adalah V dan Jimin.

Dalam foto tersebut, lima anggota Bangtan menutupi wajah mereka saat mereka berpose untuk dijepret di jalan. Segera setelah foto itu dipublikasikan, ARMY mulai bertanya-tanya mengapa dua anggota band lainnya tidak menjadi bagian dari foto reuni ini.

Baca juga: Tiket Konser Suga BTS D-1 Habis Kurang Dari 10 Menit

Melihat banyaknya pertanyaan itu, Suga dengan cepat memberikan klarifikasi. Ia mengungkapkan bahwa mereka pergi 10 menit lebih awal.

"Taehyung dan Jimin juga bersama kami (mereka pergi 10 menit sebelumnya)," tulis Suga dalam unggahan terbarunya.

Baca juga: Lagu ‘Like Crazy’ Milik Jimin BTS Terinsipirasi dari Film Romantis

Dalam foto tersebut, mereka semua berpakaian santai.

Sementara itu, sesuai laporan, Jin sedang menjalani liburan resmi pertamanya setelah bertugas di militer selama 100 hari setelah mendaftar wajib militer pada 13 Desember tahun lalu. Ini adalah foto pertama mereka bersama sejak Jin menjalani wajib militer.

Hal ini cukup membuat para ARMY terharu. Awal bulan ini, J-hope dan Jimin mengunjungi Kim Seok Jin di pangkalan militer. Jin, yang baru-baru ini dipromosikan ke posisi Private First Class dalam militer juga membagikan foto di akun Instagram resminya dan menulis, "Selamat datang."

Untuk yang belum diketahui, J-Hope akan menjadi anggota kedua dari BTS yang akan segera memulai wajib militernya. Pada bulan Februari 2023, J-Hope, yang juga merupakan koreografer utama grup tersebut, memulai proses pendaftaran militernya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat