visitaaponce.com

Army Bintang Ungu Dirikan PAUD di Cilincing

Army Bintang Ungu Dirikan PAUD di Cilincing
Army dalam komunitas Bintang Ungu dirikan PAUD gratis di Cilincing(Instagram)

Penggemar boyband asal Korea, BTS yang tergabung dalam komunitas 'Bintang Ungu' mendirikan sekolah PAUD gratis di Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu, (9/12). PAUD gratis kelima ini diresmikan tepat pada perayaan ulang tahun salah satu personel BTS, Kim Seok-jin atau Jin.

Dalam kesempatan ini, para Army Mom memberikan edukasi kepada orang tua dan juga anak-anak paud tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

'Bintang Ungu' memang kerap menyebarkan pesan yang selalu dikampanyekan BTS, yaitu 'Love Yourself'. Menurut Army Mom yang tergabung dalam Bintang Ungu, pesan tersebut penting untuk kesehatan mental, terutama bagi anak-anak PAUD yang sedang membangun karakter mereka.

Baca juga: Kisah Cinta Antara V BTS dan Jennie Blackpink Diduga Kandas

Anak-anak serta orang tua murid pun antusias menyambut baik bantuan yang diberikan oleh para fans BTS ini.

Founder Bintang Ungu, Hera Handayani menjelaskan tujuan dari penggemar BTS mendirikan PAUD adalah untuk membagikan kebahagiaan serta membangun karakter anak usia dini.

Baca juga: 4 Anggota BTS Pamitan Sebelum Wamil, Rambut Jungkook Jadi Pembicaraan

"Kita ini mau berbagi kebahagiaan, intinya kita membagikan dan membangun karakter supaya adik-adik menjadi karakter yang baik. Tentunya yang kami beri adalah pendidikan terus-menerus", ungkapnya.

Kegiatan para fans BTS ini sudah berjalan selama 3 tahun lamanya. Saat ini, sudah ada 5 PAUD yang didirikan. Kedepan, Bintang Ungu akan membangun 2 PAUD lagi pada 2024 mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat