visitaaponce.com

Tiket Konser Suga BTS D-1 Habis Kurang Dari 10 Menit

 Tiket Konser Suga BTS D-1 Habis Kurang Dari 10 Menit
Penjualan tiket konser Suga BTS D-1 habis terjual(Tiket.com)

TIKET konser penyanyi Suga BTS yang bertajuk Agust D Tour In Jakarta dijual Senin (27/3) pukul 10.00 WIB melalui Tiket.com. Tiket yang dijual mulai dari harga Rp1,5 jutaan ini habis diserbu hanya dalam waktu kurang dari delapan menit. 

‘Habis Dipesan’ begitulah tulisan layar pembelian tiket konser Suga BTS di laman aplikasi Tiket.com pada pukul 10.08 WIB untuk semua kelas pertunjukan.

Halaman penjualan tiket Suga BTS sempat tidak bisa diakses selama beberapa saat. Bahkan Army (sebutan penggemar BTS) sempat tidak bisa memverifikasi nomor keanggotaan mereka lantaran gangguan akses yang terjadi. 

Baca juga: Dear Army, INi Harga Tiket Konser Solo Suga BTS di Indonesia

Seperti yang diketahui, Suga BTS dijadwalkan akan menggelar tur di beberapa negara mulai April hingga Juni 2023 yang dimulai di Amerika Serikat, sedangkan konser yang diadakan di Asia meliputi Indonesia, Thailand, Singapura, dan Jepang. 

Jakarta akan menjadi tempat konser Suga BTS melalui unggahan instagram Agust D Tour pada 14 Februari 2023 lalu. Ini akan menjadi konser solo pertama Suga tanpa member BTS lainnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat