visitaaponce.com

Atribut Pernikahan Ini Tidak Boleh Dibawa Saat Nonton Konser SUGA

Atribut Pernikahan Ini Tidak Boleh Dibawa Saat Nonton Konser SUGA
Ingat, jangan bawa atribut pernikahan kalau ingin menonton konser Suga BTS.(Instagram)

DUA pekan lagi Suga akan berlangsung di Indonesia. Promotor iME ID memposting protokol kesehatan untuk Agust D Tour BTS SUGA. Dalam postingan itu iME mengunggah barang-barang yang dapat dibawa dan tidak. Lucunya, aturan itu mendapat banyak tanggapan lucu dari fandom ARMY. 

Daftar terlarang secara khusus menarik perhatian para penggemar. Pasalnya barang yang tidak terduga ada di daftar itu, yakni veil atau cadar pernikahan.

Meme 'Yoongi Marry Me' sudah lama ada di fandom ARMY. Dari membombardir siaran langsung anggota BTS dengan komentar hingga Jung Kook yang menulisnya di gitar SUGA, dan bahkan anggota band langsung dari konser memegang LED, lelucon 'Min Yoon-gi Nikahi Aku' sepertinya tidak pernah berhenti.

Baca juga: Rilis Teaser, Taeyong NCT akan Debut Solo Juni 

Lelucon tersebut membuat para penggemar mengenakan gaun pengantin dan cadar ke konser tersebut. Namun, penggemar yang telah merencanakan pakaian pernikahan untuk konser Agust D BTS SUGA di Jakarta, tidak akan dapat melakukannya lagi, karena manajemen konser telah melarang cadar pernikahan.

Konser Agust D BTS SUGA telah menyenangkan para penggemar. SUGA adalah anggota pertama yang mengadakan tur dunia solo dan sambutan yang sama sangat mengesankan. Rapper Haegeum ini juga membawa hal-hal yang belum pernah terbayangkan sebelumnya ke konsernya, seperti membagikan wiski gratis dan panggung yang dikelilingi api.

Baca juga: Yeule Rilis Single dan Video Musik Sulky Baby

Konser memberi penggemar kesempatan untuk menghidupkan banyak lelucon mereka, seperti tren 'Yoongi Marry Me'. Rapper BTS ini telah melakukan delapan pertunjukan sejak awal tur dan melihat penggemar berdandan sebagai pengantin. Meskipun lucu bagi banyak orang, pertunjukan mendatang di Jakarta tidak akan ada penggemar seperti itu.

Daftar barang terlarang telah diposting di akun media sosial iME Entertainment Indonesia. Selain cadar pernikaha, barang lainnya yang dilarang di antaranya drone, kursi, payung panjang, senter, tripod, alkohol, rokok (atau vape dan pod), korek api, ikat kepala besar, dan bendera. 

Fans bercanda rapper BTS itu "muak" melihat kerudung pernikahan. Perusahaan manajemen konser Jakarta itu mengenal fandom dengan baik.

Sayangnya, sejumlah penggemar kesal dengan larangan membawa bendera. Padahal mereka ingin menunjukkan berbagai dukungan mereka kepada SUGA melalui beberapa bendera kreatif.

Sementara itu, BTS SUGA masih memiliki tiga pertunjukan lagi sebelum memulai tur Asianya. Tur Asia akan dimulai dari Jakarta, di mana sang rapper akan tampil selama tiga malam berturut-turut dari 26 Mei hingga 28 Mei. Ia kemudian akan pindah ke Jepang, Thailand, dan Singapura dan menyelesaikan SUGA | Agust D Tour di Korea Selatan pada minggu terakhir bulan Juni. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat