visitaaponce.com

Rilis Teaser, Taeyong NCT akan Debut Solo Juni

Rilis Teaser, Taeyong NCT akan Debut Solo Juni 
Juni ini personel NCT, Taeyong meluncurkan album solo perdananya. (Instagram)

Taeyong NCT siap merilis album solo perdananya. Kabar itu membuat para penggemar heboh dan tidak sabar menunggu proyek dari penyanyi yang jago rap dan dance itu.

Pada Kamis (4/5), SM Entertainment mengungkapkan anggota NCT127 tersebut saat ini sedang syuting video lagunya. Album solo debutnya akan rilis pada awal Juni.

"Taeyong sedang mempersiapkan album solo pertamanya, yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi," tulis pengumuman dari SM Entertainment tersebut. Kabar tersebut mengejutkan banyak penggemar yang sudah lama berspekulasi tentang debut solo Taeyong.

Baca juga: Yeule Rilis Single dan Video Musik Sulky Baby

Album baru ini diharapkan menampilkan gaya dan musikalitas Taeyong yang unik dan kemungkinan akan menampilkan berbagai genre, termasuk hip-hop dan pop. Diperkirakan album ini menampilkan kolaborasi dengan beberapa nama terbesar di industri musik.

Debut solo Taeyong telah lama dinantikan oleh sijeuni atau NCTZEN, nama panggilan untuk penggemar NCT. Dia telah menjadi bagian dari NCT sejak didirikan tahun 2016 dan telah mendapatkan banyak pengikut untuk penampilannya yang luar biasa dan kepribadiannya yang karismatik. Fans sangat menantikannya untuk melangkah keluar sendiri dan menunjukkan kepada dunia apa yang dia mampu lakukan.

Baca juga: Ini Konsep di Balik Album Mini Ketiga Aespa, My World

Memang banyak anggota NCT yang merilis lagu solo, tapi baru Taeyong yang meluncurkan album. Selain karyanya dengan NCT, Taeyong juga pernah berkolaborasi dengan artis lain, termasuk Seulgi Red Velvet, untuk lagu ‘Rose’. Dia juga menjadi bagian dari supergrup SM Entertainment, SuperM, yang menampilkan anggota dari berbagai boy grup SM.

Pada Senin (15/5) tengah malam waktu Korea Selatan, Taeyong membuat penggemar bersemangat dengan pengumuman tanggal debut solonya. Menurut teaser tersebut, mini album solo pertama Taeyong 'SHALALA' akan dirilis pada 5 Juni pukul 6 sore waktu Korea Selatan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat