visitaaponce.com

Lewat People pt.2, Suga BTS Tinggalkan Pesan Mendalam

Lewat People pt.2, Suga BTS Tinggalkan Pesan Mendalam
Suga BTS tinggalkan pesan mendalam dalam video musik People pt.2, lagu kolaborasi bersama IU ini dirilis Jumat (7/4)(Youtube)

SUGA BTS resmi meluncurkan lagu kolaborasi  bersama IU yang berjudul People pt.2, hari ini Jumat (7/4). Dalam video musik People Pt.2 telah dirilis di kanal YouTube HYBE Labels, rupanya Rapper Line grup musik BTS ini meninggalkan pesan mendalam untunk fans.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Suga BTS juga pernah berkolaborasi bersama dengan IU dalam lagu berjudul 'Eight'. Lagu tersebut dirilis pada 2020 yang sukses hingga mendapatkan banyak penghargaan.

Sementara itu, untuk lagu terbaru berjudul People Pt.2 merupakan lagu pembuka dari rangkaian sebut solo Suga melalui album D-Day. Album D-Day akan segera dirilis oleh Suga BTS sebagai Agust D pada 21 April mendatang.

Baca juga: People pt.2 Kolaborasi Suga BTS-IU Raih 900 Ribu Lebih Penonton dalam 15 Menit

Di akhir video musik, Suga BTS meningkalkan pesan yang mendalam. Di video itu, Suga mengungkapkan bahwa lagu People pt.2ini ia tulis saat pandemi Covid-19.

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa lagu itu menceritakan sebuah kisah yang ingin saya bagikan dengan orang lain, dan ini seperti saya berbicara kepada diri saya sendiri,” kata Suga BTS.

Baca juga: Arti Lirik Lagu People pt.2 Suga BTS-IU

“Lagu ini ditulis ketika saya tidak bisa melakukan apapun karena Covid-19, ketika saya berpikir 'Saya kehilangan segalanya', Jadi itu sekaligus menyampaikan pesan yang ingin saya sampaikan pada diri saya sendiri," tutupnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, berbarengan dengan peluncuran album D-Day, Suga BTS akan melakukan konser di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia di ICE BSD, pada 26-28 Mei mendatang.

Tidak hanya itu, penggemar juga dapat melihat perjalanan Suga BTS dalam menggarap album D-Day ini melalui dokumenter Suga:Road to D-Day yang segera dirilis di Disney+ Hotstar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat